Krisdayanti Jadi Tontonan Warga Sekitar, Dikritik 'Menor' dan Tak Pakai Kerudung  Saat Ziarah
Selebriti

Krisdayanti menuai cibiran lantaran berpenampilan glamor seolah akan menonton konser padahal sedang ziarah ke makam keluarga.

WowKeren - Krisdayanti dikenal sebagai salah satu Diva Tanah Air yang cukup populer. Tak cuma sukses menyanyi, KD jadi sorotan karena tahun ini bersiap untuk maju sebagai calon anggota legislatif.

KD mewakili PDI-P di daerah pemilihan Jawa Timur V yang meliputi Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu. Ia mantap untuk berjuang demi memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Selain itu, KD juga ingin memberi contoh kepada anak-anaknya agar peduli pada lingkungan sekitar.

Namun walau berambisi untuk sukses sebagai politisi, KD tak melupakan kampung halamannya. Dia mengajak sang suami, Raul Lemos, untuk ziarah ke makam keluarga di Batu.

"Ke sarean eyang kakung , eyang-eyang putri & omm- omm di makam keluarga Kabul Hadimulyo di kelurahan sisir kabupaten Batu. Alfatihah," ujar KD. Kemunculan KD yang merupakan artis ibukota ini rupanya menuai perhatian masyarakat sekitar. Anak-anak kecil tampak hadir di sekitar makam demi bisa melihat KD dari dekat. Hal ini tak urung jadi sorotan netter di Instagram.

"Wong jowo yo ngene iki yo mi..lek muleh kampung pasti ngk lupa bersih kubur," seru netter. "Smoga Allah memberikan kemudahan utk Mba @krisdayantilemos," tutur yang lainnya.

Sayangnya tak semua kagum pada KD. Sebagian menyindir penampilannya yang simple namun glamor saat ziarah. Netter mengkritik KD lantaran tak memakai hijab atau kerudung ketika ziarah.

"Ke kuburan kok dandannya kayak gitu...hadewwww," tutur netter. "Mahu tanya kris ini islam atau ngak sih.kenapa pergi ke kuburan ngak pakai hijab .aurat itu sudah dosa ini pergi ke kuburan lagi ngak pakai hijab," protes netizen. "Gak tahu adab sopan ke kuburan. Kuku jarinya berwarna dan panjang, mesti gak ambil wuduk. Kalau datang bulan atau haid, hukum haram di pusara," tutur netter. "Kemakam aja. Kayak mau konser," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait