Eunchae DIA dan Xiao UP10TION Main Kode di Sosial Media, Pacaran?
Selebriti

Postingan sosial media yang seolah saling melemparkan kode membuat penggemar menerka hubungan mereka.

WowKeren - Belum reda skandal hubungan yang menimpa HyunA, E'Dawn, Hui Pentagon, Soojin (G)I-DLE dan beberapa idol K-Pop lainnya. Kini muncul nama baru yang juga diduga menjalin hubungan.

Eunchae DIA II dan Xiao UP10TION dicurigai oleh beberapa penggemarnya telah menjalin hubungan diam-diam. Bahkan mereka mencurigai hubungan yang terjalin sudah dimulai sejak tahun 2017.

Beberapa bukti yang diduga kuat jika keduanya berpacaran adalah sebuah postingan di akun Twitter milik Xiao. Hampir di setiap postingan lelaki bernama lengkap Lee Dong Yeol itu menyertakan kata "goodnight" lengkap dengan emoji bertanda love.

Sepintas memang tak ada yang mencurigakan, namun saat postingan tersebut muncul setiap waktu, penggemar mulai curiga. Mereka menarik korelasi dengan lagu yang sedang dipromosikan oleh DIA berjudul "Goodnight".

Terlebih penyanyi kelahiran Busan, 13 Desember 1998 itu terus menulis cuitan selama masa promosi DIA dengan lagu andalannya tersebut. Kecurigaan semakin menguat karena dua idol ini merupakan lulusan Hanlim Multi Art School.

Mereka juga melaksanakan wisuda bersama dan duduk di kelas yang sama. Selain kode tulisan yang ditunjukkan Xiao di Twitter, muncul bukti lain yaitu foto sepasang boneka Piglet besar dan kecil.


Bukti hubungan Eunchae dan Xiao

allkpop

Foto Piglet itu terlihat sangat mirip dengan yang ada di kamar Eunchae dalam postingan Instagram akun @mbk.dia. Bukti tersebut langsung disangkal, karena Eunchae mendapatkan boneka Piglet itu saat siaran V Live.

Jadi, bukti kedua dianggap kurang akurat. "Satu-satunya bukti yang mengarahkan hubungan mereka hanyalah kalimat goodnight," tutur salah satu netter.

Mereka beranggapan boneka piglet yang dimiliki Eunchae adalah hadiah dari penggemar. "Banyak idola memiliki boneka seperti itu dari penggemarnya," tambah lainnya.

Banyak penggemar menyayangkan jika memang mereka melakukan kencan, mengapa memberikan sinyalnya di sosial media. Penggemar beranggapan itu adalah hal privat dan sosial media lebih baik digunakan untuk berkomunikasi dengan fans.

Akibat ulah dua idol ini, penggemar memberikan peringatan keras. "Apakah kalian melakukan ini hanya untuk popularitas, kasian sekali," sindir netter. "Itulah mengapa kalian tidak begitu terkenal, karena apa yang kalian lakukan ini," tambah yang lain. "Apakah kalian ingin menjadi Pentagon dan CLC selanjutnya? Menyedihkan," sindir yang lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel