Akibat Kelakuan Buruk Johnny Depp, Film 'City of Lies' Batal Dirilis
Getty Images
Film

Berselang satu bulan sebelum resmi dirilis, 'City of Lies' ditarik dari jadwal penayangan.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika beberapa tahun terakhir ini nama Johnny Depp selalu dikaitkan dengan berbagai masalah hukum. Selain tuduhan kekerasan dalam rumah tangga pada mantan istrinya, Amber Heard, ada pula banyak laporan tentang perilaku buruk yang mencatut nama Johnny. Bahkan bulan lalu, aktor "Alice in Wonderland" tersebut sempat digugat lantaran diduga menyerang seorang kru ketika syuting film "City of Lies".

Bicara mengenai "City of Lies", rupanya film tersebut turut terkena imbas dari perilaku buruk Johnny. Dilansir The Hollywood Reporter pada Rabu (8/8), "City of Lies" baru saja ditarik dari jadwal penayangan, berselang satu bulan sebelum resmi dirilis.

Awalnya, film bergenre thriller ini dijadwalkan tayang perdana pada 7 September di Amerika Utara. Namun sejak diputuskan batal tayang, rumah produksi Global Road Entertainment belum menentukan langkah selanjutnya mengenai proyek yang mengisahkan tentang Notorious B.I.G atau Biggie Smalls ini.


Berdasarkan laporan dari berbagai media, ditariknya "City of Lies" rupanya berhubungan dengan citra buruk Johnny Depp, termasuk profil masalah dirinya di majalah Rolling Stone beberapa waktu lalu. Hal tersebut dinilai membuat promosi film "City of Lies" semakin sulit.

Penarikan "City of Lies" dari jadwal penayangan ini tentunya merupakan akibat dari kekerasan yang dilakukan oleh Johnny pada anggota kru film. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, aktor "Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl" itu digugat lantaran meninju kru tersebut sebanyak dua kali. Bahkan kabar terbaru menyebutkan bahwa kru itu dipecat dari produksi ketika menolak berjanji untuk tidak menuntut insiden tersebut.

Di sisi lain, "City of Lies" sendiri digarap oleh Brad Furman. Film ini akan mengambil latar dua tahun setelah pembunuhan Biggie Smalls pada 1997 silam dan diadaptasi dari buku berjudul sama yang ditulis oleh Randall Sullivan. Dalam film ini, Johnny berperan sebagai seorang detektif bernama Russell Poole, dengan kasus terbesarnya-pembunuhan Tupac Shakur dan Notorious B.I.G.yang tidak terpecahkan.

Sementara itu, meski Global Road merasa tak percaya diri merilis film yang dibintangi oleh Johnny, hal sebaliknya justru dilakukan oleh Warner Bros dan Disney. Seperti yang diketahui, sang aktor masih dipercaya untuk membintangi film "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" yang bakal dirilis pada November mendatang, serta "Pirates of the Carribean 6" yang akan segera memulai masa produksi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel