Yoo Jae Seok Pertama Kali Punya Program di tvN, Ini Detailnya
TV

Yoo Jae Seok bakal ditemani Jo Se Ho di program 'You Quiz on the Block'.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Yoo Jae Seok. Pasalnya sosok yang dijuluki MC Nasional itu bakal memiliki program baru bertajuk "You Quiz on the Block".

Menariknya, ini menjadi pertama kalinya Yoo Jae Seok memiliki program di stasiun TV kabel tvN. Tak sendirian, member "Running Man" itu bakal ditemani komedian Jo Se Ho.

"You Quiz on the Block" sendiri merupakan program kuis di mana Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho bakal memasuki kehidupan sehari-hari orang bisa, mengobrol dengan mereka dan memberikan kuis kejutan.

Program bincang-bincang dan kuis ini akan menyoroti kehidupan orang-orang mulai dari pekerja yang baru pulang bekerja, pekerja paruh waktu di toko serba ada, pengemudi taksi, pemilik restoran dan masih banyak lagi. Program ini pun bertujuan memberikan mereka hari yang menyenangkan dan berbeda.

Yoo Jae Seok Pertama Kali Punya Program di tvN, Ini Detailnya

Source: tvN 'You Quiz on the Block'


Sebuah kiriman dibagikan oleh tvN (@tvn_joy) pada

Jelang tayang, "You Quiz on the Block" pun sudah menghadirkan poster resmi maupun teaser. Poster memperlihatkan Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho dengan setelah resmi.

Sedangkan teasernya menampilkan Yoo Jae Seok yang muncul dari tembok dan memberikan kuis kejutan untuk pejalan kaki. Tampak pula Jo Se Ho yang mengambil sejumlah uang dari mesin yang tergambar di tembok.

Sementara itu, "You Quiz on the Block" akan menayangkan episode perdana pada 29 Agustus mendatang. Bagi penasaran, nantikan dengan sabar episode pertamanya nanti ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru