Punya Kemiripan di Bagian Ini, Lesti Andryani dan Rizki Ridho Banjir Doa
Instagram /lestykejora
Selebriti

Hubungan yang terjalin sejak tahun 2015 lalu, netter mendoakan agar Lesti dan Rizki langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

WowKeren - Pasangan muda Lesti Andryani dan Rizki Ridho semakin menunjukan kemesraannya ke publik. Lesti dan Rizki merupakan penyanyi yang mulai populer sejak mengikuti ajang "D'Academy". Jalinan asmara keduanya sudah terjalin sejak 20 Februari 2015 lalu.

Ada mitos yang mengatakan jika sepasang kekasih memiliki kemiripan itu tandanya adalah jodoh. Kemiripan itu nampaknya juga dimiliki oleh Lesti dan Rizki. Tidak hanya memiliki suara yang merdu, Lesti dan Rizki ternyata sama-sama memiliki gigi gingsul di sebelah kiri.

Pernyataan itu disampaikan oleh Rizki lewat unggahan foto di akun Instagram miliknya, pada Kamis (9/8). Foto berupa Rizki yang merangkul Lesti itu menampilkan senyum bahagia keduanya hingga memperlihatkan gigi gingsul mereka.

"Sama' gingsul yankk hahah. Bahagia bnget akohh @lestykejora sehat2 syg," tulis Rizki. Hingga saat ini, foto unggahan laki-laki kelahiran tahun 1997 itu telah disukai lebih dari 100 ribu orang.


Usai mengunggah foto itu, netter pun membanjiri kolom komentar Rizki. Selain gigi gingsul, netter juga menyebut jika wajah Lesti dan Rizki terlihat kembar. Banyak netter pula yang mendoakan kelanggengan hubungan Rizki dan Lesti agar sampai ke jenjang pernikahan.

"Bukan gigi nya doang yah yang sama ternyata muka nya juga kalo di lihat' agak kembar tau," komentar akun @ahmu***. "Semoga sampe akad yah kalian @da2_rizki123 @lestykejora," sahut akun @sbasoli***.

"Ah so sweet kitty @lestykejora @da2_rizki123 doa terbaik buat kalian berdua ya, sehat semangat dan selalu jadi orang yang ikhlas, sabar Allah selalu melindungi kalian berdua....amin," tulis akun @tary_les***. "@lestykejora @da2_rizki123 smga ttp langgeng jadi jodoh dunia akhirat,aamiin,dan mkin sukses berkarir,ingat ya jngn sombong," balas akun @nyhari***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait