Haha Muncul Jadi Cameo, Begini Rating Perdana 'Lovely Horribly' Song Ji Hyo
TV

Simak persaingan rating drama slot Senin-Selasa malam berikut ini.

WowKeren - Setelah lama dinanti, "Lovely Horribly" akhirnya menayangkan episode perdana pada Senin (13/8). Drama yang dibintangi oleh Song Ji Hyo cs itu langsung bersaing rating melawan "30 but 17" dan "Risky Romance".

Menariknya di episode perdana ini, Haha muncul sebagai cameo demi mendukung Song Ji Hyo. Ia memerankan karakter pacar yang akhirnya memutuskan Oh Eul Soon (Song Ji Hyo) karena tak tahan lagi menerima nasib buruk wanita cantik tersebut.

Sayangnya, episode perdana "Lovely Horribly" tak mampu menggeser posisi puncak yang dihuni "30 but 17". Drama yang juga dibintangi oleh Park Shi Hoo itu hanya mampu meraih rating 4,8 persen dan 5 persen.


"30 but 17" yang dibintangi oleh Yang Se Jong dan Shin Hye Sun sendiri berhasil meraup rating 8,2 persen dan 9,7 persen. Sedangkan posisi bontot ditempati oleh "Risky Romance" yang harus puas memperoleh 2,9 persen dan 3,2 persen.

Sementara itu, dua drama yang tayang di TV kabel pun tak kalah bersaing ketat. Drama "Life" Lee Dong-wook cs berhasil meraup rating tinggi 4,1 persen sedangkan "Lets Eat 3" Yoon Doo Joon cs meraih 2,2 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel