Gara-Gara Duo Chris, 'Star Trek 4' Terancam Gagal Tayang
Screen Rant
Film

Pilih hengkang, kabarnya Chris Pine dan Chris Hemsworth tak puas dengan bayaran yang ditawarkan.

WowKeren - Pada bulan Juli lalu, Simon Pegg mengungkapkan bahwa proses produksi "Star Trek 4" sudah siap dimulai. Namun kala itu, aktor kondang tersebut tak menampik bahwa semua pemain belum siap untuk melakukan proses syuting.

"('Star Trek 4') sedang dalam persiapan, tapi masih ada banyak hal yang harus dilakukan sebelum kami memulai syuting, seperti memastikan semuanya bersedia," ungkap Simon dilansir The Hollywood Reporter pada Selasa (14/8).

Namun kini, kabar terbaru menyebut bahwa kemugkina besar proyek ini justru batal digarap. Penayangan "Star Trek 4" terancam gagal lantaran dua bintang utama mereka, yakni Chris Pine serta Chris Hemsworth mendadak mengundurkan diri dan memilih hengkang dari proyek tersebut.


Menanggapi kabar ini, sejumlah media menduga jika mundurnya Chris Pine dan Chris Hemsworth diakibatkan masalah komisi. Kabarnya, kedua aktor tampan ini menolak setelah pihak Paramount Pictures memaksa untuk memotong honor yang akan dibayarkan.

Chris Pine dan Chris Hemsworth disebut-sebut meminta gaji yang mendekati status mereka sebagai aktor kelas A setelah tampil di film superhero DC atau Marvel. Seperti yang diketahui, Chris Hemsworth dikenal setelah melambungkan namanya di franchise "Thor". Sedangkan Chris Pine juga diketahui menjadi salah satu tokoh penting dari seri "Wonder Woman".

Namun sayangnya, Paramount bersikeras bahwa franchise "Star Trek" tidak sebanding dengan film-film superhero tersebut. Oleh karenanya, mereka tetap berpegang teguh pada anggaran yang sudah tersedia. Padahal dalam seri keempat ini, "Star Trek" akan melakukan perjalanan waktu yang mempertemukan James T. Kirk (Chris Pine) bersama ayahnya dan Kapten Enterprise sebelumnya, George Kirk (Chris Hemsworth).

Namun sayangnya, hingga kini belum jelas apakah Paramount berencana untuk melanjutkan "Star Trek 4" meskipun tanpa Chris Pine dan Chris Hemsworth, atau mereka akan mencari aktor pengganti. Namun apabila kontrak mereka sudah jelas, maka studio akan memulai negosiasi dengan beberapa pemain pendukung seperti Zachari Quinto, Zoe Saldana, serta Simon Pegg.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait