'Ant-Man 3' Bakal Diproduksi, Lebih Eksplorasi Quantum Realm
Screen Rant
Film

Produser Stephen Broussard menegaskan bahwa pihaknya telah memberikan beberapa petunjuk agar penggemar bisa menebak kelanjutan kisah 'Ant-Man'.

WowKeren - "Ant-Man and The Wasp" menjadi proyek penutup Marvel Studios di tahun 2018. Semenjak dirilis pada awal bulan Juli lalu, sekuel "Ant-Man" tersebut memang sukses menyedot perhatian penikmat film lantaran menyuguhkan petualangan baru dari Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope Van Dyne (Evangeline Lilly).

Tak hanya itu, "Ant-Man and The Wasp" juga sempat mengeksplor tentang Quantum Realm yang selama ini masih menjadi misteri dalam franchise MCU. Apalagi film ini menyajikan bagaimana saat ayah Hope, Hank Pym (Michael Douglas) melakukan perjalanan ke dimensi tersebut demi menyelamatkan sang istri, Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer) yang terjebak selama puluhan tahun.

Pada adegan post credit, Scott sendiri sempat kembali masuk dalam Quantum Realm guna mengambil "energi" dari dimensi tersebut. Namun sayangnya, ia harus terjebak di sana lantaran Hope dan orangtuanya turut menjadi korban dari ulah Thanos. Adegan itu tentunya secara tak langsung menunjukkan adanya korelasi antara "Ant-Man and The Wasp" dengan "Avengers: Infinity War".

Oleh karenanya, para penggemar pun dibuat makin penasaran dengan kelanjutan nasib Scott yang terjebak di Quantum Realm. Namun jika mengingat bahwa Ant Man dipastikan bakal muncul dalam "Avengers 4" mendatang, maka tentunya Scott menemukan cara lain untuk keluar dari dimensi itu.


Seolah menjawab berbagai pertanyaan penggemar, produser Stephen Broussard pun mengatakan bahwa Marvel Studios berencana untuk membuat seri ketiga "Ant-Man". Dalam sesi wawancara dengan Empire Film Podcast, Stephen mengklaim bahwa film ketiga mendatang bakal sesuai dengan harapan penggemar, yakni lebih banyak menggali tentang Quantum Realm.

"Kupikir ada yang bisa dilakukan lebih banyak di sana (Quantum Realm)," ungkap Stephen dilansir Screen Rant pada Selasa (14/8). "Kami berbicara banyak tentang Quantum Realm dan kemungkinan akan ada lebih banyak lagi bahasan tentang dunia tersebut. Mungkin lebih dalam dari apa yang sudah kita ketahui."

Lebih lanjut, Stephen seolah melemparkan teka-teki tentang bagaimana sosok Janet Van Dyne mampu bertahan dan beradaptasi dalam Quantum Realm selama 30 tahun. Produser tersebut juga menegaskan bahwa sebenarnya tim produksi telah memberikan beberapa petunjuik di "Ant-Man and The Wasp" agar penggemar dapat menebak kelanjutan kisahnya.

"Janet telah berubah menjadi sesuatu dan menggunakan pakaian yang berbeda dan juga senjata yang berbeda. Darimana semua hal itu berasal?" imbuh Stephen. "Mungkin kalian akan melihat sesuatu yang lain juga yang bisa saja menjadi petunjuk kemana arah cerita selanjutnya."

Meskipun pernyataan Stephen belum dikonfirmasi langsung oleh pihak Marvel, tentunya penggemar sudah cukup girang setelah mendengar kabar ini. Namun jika "Ant-Man 3" benar-benar diproduksi, maka para penggemar harus menunggu lebih lama. Pasalnya, Marvel sendiri diketahui tengah disibukkan dengan sejumlah proyek jangka panjang di tahun 2019 dan 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel