Siap Tembus Hollywood, Honey Lee Tanda Tangani Kontrak Dua Agensi Sekaligus
Selebriti

Tidak ingin menyia-nyiakan bakat yang dimiliki, Honey Lee bersiap meniti karier di Hollywood.

WowKeren - Satu lagi bintang Korea yang diprediksi akan memberi warna baru dalam perfilman Amerika. Nama Honey Lee gencar disebut-sebut akan turut menembus persaingan ketat Hollywood.

Menurut laporan pada hari Kamis (16/8), kekasih Yoon Kye Sang ini telah menandatangani kontrak dengan dua perusahaan manajemen di Amerika. Dua agensi yang beruntung tersebut adalah William Morris Endeavor (WME) dan Artist International Group (AIG).

Dua agensi itu tentunya telah mempertimbangkan untuk mengajak artis 35 tahun ini bergabung. Pasalnya Honey Lee tergolong aktris yang multi talenta dan pantas untuk bersaing di kancah Amerika.

Mantan Miss Korea 2006 tersebut tentunya begitu mahir dalam berbahasa inggris. Tak heran dalam ajang penobatan ratu sejagat Honey Lee berhasil menyabet gelar Runner-up ketiga Miss Universe 2007 yang digelar di Mexico.

Bakatnya di dunia akting juga tidak perlu diragukan lagi. Setelah mendapatkan gelar dalam ajang Miss Universe, karier Honey Lee semakin moncer.

Model kelahiran Seoul itu dipercaya membintangi beberapa drama dan bersanding dengan beberapa aktor kenamaan. Selain sukses di bidang modelling dan dunia akting, Honey Lee juga dikenal sebagai musisi.


Pilihan genrenya cukup menarik yaitu klasik. Wanita bertinggi 173cm ini juga seorang pemain gayageum yang handal.

Gayageum adalah alat musik petik tradisional Korea seperti kecapi dengan 12 senar. Keahlian yang dimiliki Honey Lee merupakan bakat turunan dari sang ibu.

Beliau merupakan seorang profesor di Ewha Womans University dengan gelar Ph.D di Sejarah Musik Korea. Ibu Honey Lee pernah membuat penampilan ekslusif dengan memimpin konser Gayageum.

Sebelum menjadi seorang bintang di Korea sosok Honey Lee memang dikenal memiliki prestasi akademik yang baik di sekolahnya. Dia mendapatkan gelar sarjana dari Seoul Nation University dengan pujian tinggi untuk jurusan musik tradisional Korea.

Meskipun tampak cantik di luar, Honey Lee memiliki jiwa "garang" dalam dirinya. Terbukti dengan hobinya yang cukup ekstrim sebagai wanita yaitu scuba diver dan ski.

Pemilik nama lengkap Lee Hanee ini juga seorang pemegang sabuk hitam Taekwondo. Jadi sudah tidak diragukan lagi kapasitasnya untuk menembus Hollywood dengan segala kemampuan yang dimilikinya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait