Dilarikan ke Rumah Sakit, Namjoo A Pink Terpaksa Tinggalkan 'Law of the Jungle'
Twitter
TV

Terpaksan meninggalkan syuting 'Law of the Jungle', begini kata Namjoo A Pink.

WowKeren - Namjoo A Pink dilarikan ke rumah sakit lokal dalam episode terbaru "Law of the Jungle" edisi Sabah pada Jumat (17/8). Ia harus segera mendapat perawatan karena mengalami herniasi akut di lehernya.

Dalam episode tersebut, member-member "Law of the Jungle" mengarungi lautan setelah berhasil membuat rakit besar. Setelah hampir sampai ke tempat tujuan, Namjoo mendadak mengeluh kesakitan karena mengalami herniasi di leher.

"Malam sebelumnya, punggungku memang terasa sangat sakit, dan terus membuatku terbangun. Biasanya saat leherku sakit, itu akan menjadi mendingan setelah aku merentangkannya," ujar Namjoo. Saat itu semua orang sedang kelelahan. Ia merasa tidak enak jika memberitahu mereka bahwa lehernya sakit.

Namjoo dan tim pindah ke perahu dan kemudian berpisah. Namjoo dan Tony Ahn, yang yang menunjukkan tanda-tanda dehidrasi karena cuaca panas yang parah, dibawa kembali ke base camp.


Dilarikan ke Rumah Sakit, Namjoo A Pink Terpaksa Tinggalkan \'Law of the Jungle\'

Source: Soompi

Namjoo mengatakan tidak saat ditanya apakah ada bagian tubuhnya yang mati rasa. Namun tangan kanannya terasa berbeda dari tangan kirinya. Tim dokter datang dan mengatakan itu karena herniasi akut yang dirasakannya. Akan lebih mudah kalau dia berusaha tetap rileks.

"Mungkin kau tidak dapat melanjutkan syuting. Kami akan membawamu ke rumah sakit setempat untuk memeriksakan diri sekali lagi, tapi menurutku, kembali syuting acara ini akan sulit. Kau mungkin bisa merasakan bahwa itulah yang terbaik," jelas dokter.

Namjoo sempat protes karena merasa ingin tetap melanjutkan syuting. "Aku benar-benar tidak ingin pergi. Kami baru saja memulainya," ujar Namjoo menyesal.

"Aku bahkan bekerja sangat keras saat latihan menyelam karena aku sangat menantikannya. Aku benar-benar tidak ingin meninggalkan syuting. Kami hampir saja mencapai lautan. Aku sangat menyesal pada tim, dan sangat sedih karena tidak bisa bersama mereka hingga akhir," tambahnya dalam sesi wawancara.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait