Rayakan HUT RI, Cantiknya Bayi Bule Marissa Nasution Didandani Pakai Batik
Instagram/marissaln
Selebriti

Bayi bule Marissa sering menjadi sorotan lantaran matanya yang indah dan berwarna biru, kini Moana semakin membuat warganet gemas karena mengenakan dress batik.

WowKeren - Artis cantik Marissa Nasution melahirkan seorang bayi perempuan pada 28 Mei tahun 2018 lalu. Putri kecilnya yang diberi nama Alaia Moana tersebut lahir di Singapura. Saat ini, Marissa dan putrinya sudah kembali ke Jakarta.

Bayi bule Marissa tersebut seolah tak pernah lepas dari perhatian publik. Paras cantik dan juga bola matanya yang indah kerap menjadi sorotan. Seperti pada foto yang diunggah Marissa pada Sabtu (18/8) di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Moana tampak dibiarkan berbaring di sebuah karpet berbulu. Semakin terlihat menggemaskan, bayi bule Marissa tersebut terlihat mengenakan gaun kecil bermotif batik yang senada dengan alas tempat tidurnya.

Marissa dan bayinya rupanya sedang ikut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia. "Merdeka Indonesia," tulis Marissa dalam keterangan fotonya.


Sontak, potret bayi bule Marissa tersebut langsung mendapatkan sambutan hangat dari para warganet. Mereka mengagumi kecantikan dan kelucuan bayi bule Marissa. Mereka juga menyoroti baju batik lucu yang dikenakan Moana.

"Bule bgt lucu kyak boneka" tulis akun @ul***ye. "Lucunyaaaaa bule bangetttt gemessssss" sahut akun @ie***10. "Aku gemesss ini boneka cantiikk boneka hiduppp semoga sehat terus cantiikk" tambah akun @sr***99.

"Syantikx baby bule ini....emmm pkai dres batik jadi imut macam bule Jawa tambah ayuu" tulis akun @ri***yra. "Too cuteeeeeee! Dress nya maniis :)" sahut akun @tr***ni. "MasyaAlloh cantiknya baby bule pake batik" tambah akun @de***ti.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait