Syuting 'Gangnam Beauty', Interaksi Manis Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang Bikin Gemas
Screenshot YouTube
TV

Dijamin baper, intip momen-momen manis mereka saat syuting adegan 'kencan pertama' di episode terbaru drama JTBC ini.

WowKeren - Hubungan Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang dalam "My ID is Gangnam Beauty" memang masih canggung. Namun di balik layar, keduanya justru sangat akrab meski terpaut usia tujuh tahun.

Bisa dilihat dari video syuting episode pekan lalu yang dirilis JTBC hari ini, Senin (20/8). Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang terlihat sangat ceria selama syuting adegan "kencan pertama" Kang Mi Rae dan Do Kyung Suk di episode ke-8. Bahkan mereka sering bercanda dan tertawa bersama.

Selain itu, mereka juga tampak saling perhatian satu sama lain. Kita bisa melihat Cha Eunwoo yang ikut merapikan rambut Lim Soo Hyang. Sedangkan di adegan lain, giliran Lim Soo Hyang yang merapikan kemeja Cha Eunwoo. Tak heran jika banyak fans yang mengaku gemas dengan interaksi manis mereka.


곧 보아요 >< 헤헤 💕#본방사수 #내아이디는강남미인

Sebuah kiriman dibagikan oleh 임수향 Imsoohyang (@hellopapa11) pada

"Chemistry mereka benar-benar bagus saat syuting. Itu membuatku semakin jatuh cinta dengan dramanya," komentar fans. "Mereka membuat syuting menjadi seru. Aku gemas melihat interaksi mereka," tambah fans lain. "Aku tidak melihat perbedaan usia 7 tahun antara mereka," sahut yang lain. "Mereka serasi bahkan di balik layar, aku tidak masalah kalau mereka nanti pacaran," pungkas lainnya.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" diangkat dari webtoon yang menceritakan Kang Mi Rae, cewek yang menjalani operasi plastik karena tak tahan terus dibully jelek. Drama ini tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 11 malam waktu setempat di JTBC.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel