Ikut Komentari Kasus Lip Sync Via Vallen di Asian Games, Prilly Latuconsina Sindir Netizen Indonesia
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly memberikan pendapatnya terkait banyaknya hujatan yang diberikan kepada Via Vallen, ia menyindir kebiasaan netizen Indonesia yang suka mencari-cari kesalahan.

WowKeren - Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah untuk perhelatan pesta olahraga terbesar se-Asia, yakni Asian Games 2018. Acara pembukaan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (18/8) kemarin digelar dengan meriah.

Berbagai sajian pertunjukan ditampilkan oleh para pemuda Indonesia. Bahkan, Presiden Indonesia, Joko Widodo, ikut berpartisipasi dalam upacara pembukaan Asian Games kemarin.

Presiden Jokowi yang digambarkan menaiki sepeda motor menuju acara pembukaan Asian Games sukses menjadi sorotan. Tak hanya di Indonesia, aksi tersebut juga ramai diperbincangkan dan menjadi trending di Korea Selatan.

Sayangnya, beberapa warganet terlihat memberikan kritikan pada salah satu pengisi acara tersebut. Via Vallen yang didapuk menjadi penyanyi lagu tema resmi Asian Games, sempat membuat kecewa lantaran menyanyikan lagu tersebut dengan lip sync di acara pembukaan Asian Games.


Akan tetapi, banyak pula pihak yang memberikan pembelaan terhadap Via. Salah satunya dari Prilly Latuconsina. Dalam unggahan di Instagram Story miliknya, Prilly memberikan sindiran pedas kepada para warganet. Ia menilai bahwa warganet Indonesia sudah keterlaluan dalam memberikan kritik pada kasus lip sync Via Vallen.

"Gemes bgt deh. Disaat saya bangga banget sama opening Asian Games 2018 yang LUAR BIASA!!! Beberapa orang malah fokus komentarin dan ngebully penyanyi karena lipsync. Padahal udah di jelasin itu semua karena teknis," tulis Prilly dalam unggahannya. "Emang yang komentarin suaranya kaya gimana sih? Belom tentu kalo di suruh nyanyi juga bisa kan? Harusnya kita fokus sama hal yang positif. Jangan berlarut2 bahas yang gak penting dan mengarah ke hal yang negative. Diva sekelah Mariah Carey aja pernah lipsync kok. Kebiasaan bgt netizen Indo. Suka nyari-nyari kesalahan.".

Di sisi lain, Prilly juga menjadi salah satu artis yang kerap menjadi sasaran cibiran warganet. Beberapa waktu yang lalu, kekasih Maxime Bouttier ini sempat dibully lantaran terlalu banyak mengunggah foto kuliah.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait