Pakai Ramuan Lidah Buaya dan Seledri
Health

Rambut yang tipis karena rontok ternyata bisa disebabkan karena masalah-masalah kesehatan lho. Begini cara mudah mengatasinya.

WowKeren - Mengatasi rambut rontok tidak harus selalu menggunakan bahan-bahan kimia maupun perawatan mahal. Mengatasi rambut tipis juga bisa dilakukan dengan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan sehari-hari. Tanaman lidah buaya dan daun seledri menjadi salah satunya.

Lidah buaya sudah lama dipercaya ampuh mengatasi berbagai masalah rambut, salah satunya adalah rambut rontok. Untuk melakukan perawatan dengan lidah buaya juga cukup mudah. Caranya, ambil satu batang lidah buaya. Kupas bagian kulit lidah buaya untuk diambil gelnya. Setelah itu, oleskan pada rambut secara merata. Pakai handuk untuk membungkusnya dan diamkan selama semalam. Setelah itu, bilas bersih menggunakan sampo.

Selain ramuan lidah buaya, ada juga ramuan daun seledri yang dipercaya ampuh mengatasi rambut tipis. Seledri mengandung banyak vitamin B yang bermanfaat untuk memproduksi dan memecah protein. Kandungan tersebut juga akan membantu meperbaiki akar dan kutikula rambutmu. Dengan perawatan teratur, rambutmu akan kembali tumbuh lebat dan bebas dari kerontokan.(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait