Selfie Bareng Aktris Hollywood Ini, Raline Shah Bikin Netter Super Iri
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah mengunggah selfie-nya bersama artis peran dalam film 'A Simple Favor'.

WowKeren - Model sekaligus artis peran Raline Shah dapat dikatakan selalu beruntung. Perempuan cantik ini kerap kali mendapatkan kesempatan untuk bertemu hingga berteman dengan artis-artis luar negeri. Yang paling banyak diingat ialah kedekatannya dengan Seungri Big Bang

Baru-baru ini, Raline kembali memamerkan keberuntungannya karena dapat mengambil selfie bersama artis peran Anna Kendrick. Tak hanya Anna, Raline juga berfoto bersama aktor sekaligus sutradara Paul Feig. Berdasarkan Insta Story Raline, ia memang terlihat sedang berada di Brooklyn, kota New York.

"The beautiful cast of @asimplefavormovie and director @paulfeig (Pemeran cantik dari film 'A Simple Favor' dan sutradara Paul Feig)," tulis Raline pada Selasa (21/8). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 80 ribu pengguna Instagram.

Pada unggahan yang lain, Raline juga berfoto dengan aktris cantik Blake Lively. Foto-foto Raline dan sejumlah artis peran Hollywood itu tentu membuat netter berdecak kagum sekaligus iri.

"Mba raline temenannya sama artis2 hollywood weww," komentar akun @nurizq***. "Cantiqnya double killllllllllllll @ralineshah," tulis akun @rahayua***.

"Mbak raline slalu bikin aku iriii," sahut akun @wsatya***. "Wah Anna Kendrick. Envy," balas akun @imnotde***. "Macem kek temen akrab ya Mbak Raline, sama tante blake," komentar akun @michella_cul***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru