Jaemin NCT Dream Ungkap Hal yang Dilakukan Saat Ultah, Renjun Berikan Hadiah Ini
Arena Homme
Selebriti

Renjun juga mengungkapkan seperti apa kepribadian Jaemin yang mungkin belum diketahui fans.

WowKeren - Setelah mengalami cedera sejak 2016, Jaemin akhirnya bergabung kembali bersama NCT saat masa promosi album "Empathy" yang dirilis Maret lalu. Ia juga siap bergabung dengan rekan-rekannya di NCT Dream untuk comeback mereka September mendatang.

Belum lama ini Jaemin, Renjun dan Jeno menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Arena Homme. Jadwal pemotretan yang bertepatan dengan ulang tahun Jaemin membuat idol kelahiran 2000 itu ditanya soal kegiatannya di hari ultah.

"Hari ini hari ulang tahunku," kata Jaemin. "Segera setelah jam menunjukkan pukul 12 malam, para member mengucapkan selamat. Saat aku bangun di pagi hari, aku tetap di kasur sampai lama sekali lalu sarapan dan makan kubus gula kopi mahal yang dihadiahkan Renjun.

"Aku tidak memasukkannya ke kopi, aku cuma memakannya seperti permen," lanjut pelantun "Chewing Gum" itu. "Dan sekarang aku di sini untuk pemotretan Arena. Kami akan melakukan siaran live (V Live) nanti karena ini ulang tahunku."


Dalam wawancara ini, Renjun juga mengungkapkan seperti apa kepribadian Jaemin. Mengingat pemilik nama lengkap Na Jaemin itu absen selama satu setengah tahun, beberapa fans mungkin belum cukup mengenalnya.

"Karena hari ini ulang tahun Jaemin, aku akan mengatakan hal-hal yang baik tentang dia," ujar Renjun. "Jaemin dikenal sangat perhatian pada fans. Saat kau sudah mengenalnya, dia sangat perhatian dan memperhatikan hal-hal terkecil dan sering membuatku tersentuh.

"Itulah kenapa tepat saat jam 12 malam, aku mengucapkan selamat ulang tahun," sambungnya. "Aku memberinya kubus gula yang cocok diminum dengan kopinya. Itu gula paling mahal yang dijual di luar sana hahaha."

Sementara itu, NCT Dream akan comeback dengan mini album kedua bertajuk "We Go Up" pada 3 September mendatang. Album tersebut memuat 6 lagu termasuk title track berjudul "Go Up" yang mengusung genre hip hop.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait