Pose Cantik Hingga Imut, Awas Iri Lihat Foto-Foto Liburan Yoona di Eropa Ini
Selebriti

Intip foto-foto cantik Yoona saat berlibur ke Austria dan Republik Ceko.

WowKeren - Tahun lalu, Yoona Girls' Generation sempat berkunjung ke Austria. Beberapa foto liburannya ini sempat diunggah di Instagram, namun rupanya penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut masih menyimpan foto lebih banyak lagi.

Beberapa foto liburannya di Austria diunggah Yoona di akun Instagram @yoona__lim miliknya. Lewat caption postingan, pelantun "Holiday" itu kepingin membagikan foto-foto tersebut usai menonton acara "Grandpas Over Flower" episode kunjungan ke Austria.


Foto pertama menampilkan pose imut Yoona dengan latar belakang lukisan bergambar danau dan bukit. Lawan main Siwan di serial "The King in Love" itu juga tak kalah imut saat berpose makan es krim, juga bisa tampak keren saat bersandar di pagar dengan latar belakang pemandangan danau yang indah.

Belum cukup, Yoona juga membagikan fotonya yang diambil di Kastil Cesky Krumlov di Republik Ceko di mana ia terlihat manis dengan sebagian rambut dikuncir. Yoona juga memposting video pemandangan di sekitar kastil.

Sementara itu, Girls' Generation siap comeback sebagai subunit September mendatang. Lima membernya juga membintangi variety show berjudul "Girls' Forest" yang syutingnya dilakukan di Prancis beberapa waktu lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait