Raffi Ahmad-Nagita Slavina Pose Mesra, Lucunya Rafathar Cemburu Peluk Kaki Sang Ibu Bak Koala
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad kembali menjahili sang buah hati dengan berjalan lebih cepat dengan Nagita di depan Rafathar yang naik stroller.

WowKeren - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) beberapa waktu terakhir ini sering menunjukan kemesraan ke publik. Terlebih dengan anak semata wayang mereka, Rafathar Maliq Ahmad yang juga mampu mencuri perhatian.

Lewat akun penggemar Instagram, @chevirgo, pada Selasa (21/8), Rafathar kembali menunjukan ekspresi cemburu pada sang ayah. Dalam video tersebut, Raffi sengaja mengajak Gigi untuk berjalan lebih cepat. Tidak hanya itu, Raffi seolah mengejek Rafathar dengan pamer pose mencium pipi Gigi.

Melihat tingkah mesra kedua orangtuanya, Rafathar yang duduk di atas stroller pun nampak cemburu. Bayi berusia tiga tahun itu mencondongkan badan ke depan seolah ingin mempercepat stroller yang didorong sang asisten. Hingga posisi sudah sejajar dengan Gigi, Rafathar tiba-tiba memeluk kaki sang ibu.

Bukan hanya mesra, Raffi dan Gigi juga menunjukan kekompakan mereka dengan memakai sepatu model sama. Penampilan Gigi juga bak ABG (Anak Baru Gede) dalam balutan kaus putih yang dilapisi baju kodok.


Rebutan MamaaKee 😂😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh RaffiNagita 💑 Rafathar M . A 👶 (@chevirgo) pada

Usai melihat video itu, netter pun langsung meramaikan kolom komentar dengan beragam tanggapan. Tidak sedikit netter yang menilai sikap jahil Raffi terhadap anaknya. Ada juga netter yang menyebut tingkah Rafathar mirip koala saat memeluk kaki Gigi.

"Atuhlah bapake sama anak'a kaya tmen bnget,bpake seneng bnget jailin anak'a nnti kalo anak'a udah gede bakal broo bnget niih kayanya sama bapake," komentar akun @mah_pa***. "Baba ga mau ngala sm anaknya..hehehe..bpk sm anak sm2 ga mau kehilangan mmh gigi..bagaimana mereka mau berpisah.orang saling sayang saling cinta begitu..gigi rafi termesra," sahut akun @erawa***.

"Anak bayi cuma bisa meluk kakinya aja ngegandul kayak koalaa," tulis akun @diya.anni***. "Bapak nya emang super duper jail. ntar rafathar gede dikit bukan kyk anak bapak.tp kyk temen malah," balas akun @haes9***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait