Selfie Bareng, Jennifer Lopez dan Ariana Grande Dibilang Kembar
Getty Images
Selebriti

Tak hanya dibilang kembar, sebagian penggemar juga mengklaim bahwa Ariana adalah 'Jennifer Lopez era millenial'.

WowKeren - Ajang penghargaan tahunan, MTV Video Music Awards 2018 telah rampung dihelat pada Senin (20/8) malam waktu setempat. Tahun ini, ajang penghargaan bergengsi bagi para musisi tersebut digelar di Radio City Music Hall, New York, Amerika Serikat.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, MTV VMAs 2018 kembali bertabur sederet musisi papan atas. Selain menjadi nominator sejumlah kategori yang diperebutkan, sebagian musisi ini juga didapuk sebagai penampil untuk memeriahkan acara. Tak terkecuali Jennifer Lopez dan Ariana Grande.

J-Lo beraksi di atas panggung dengan menyanyikan medley dari sejumlah lagunya, mulai dari "Get Right" hingga "Ain't Your Mama". Sementara Ariana tampil membawakan hits terbarunya dari album "Sweetener", yakni "God Is A Woman".

Selain sama-sama menjadi line-up penampil dalam ajang tahunan tersebut, rupanya J-Lo dan Ariana juga menyempatkan diri untuk bercengkerama di belakang panggung. Hal ini terbukti dari foto selfie keduanya yang diunggah oleh J-Lo melalui akun Instagram miliknya.

Dalam foto yang dibagikan, kedua musisi cantik ini tampak berpose close-up dengan gaya rambut ponytail. Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung dibanjiri berbagai pujian dari penggemar.

Menariknya, banyak yang menyebut jika dua musisi beda generasi ini terlihat mirip. Bahkan ada pula yang mengatakan bahwa keduanya sekilas terlihat kembar.

"Twineeeee (kembaran)," komentar seorang penggemar. "Usia Jenny hampir dua kali lipat Ari, tapi mereka terlihat seperti kembar," sahut lainnya. "Astaga... kalian berdua seperti anak kembar," imbuh yang lain.

Tak hanya itu, sebagian penggemar juga mengklaim bahwa Ariana adalah "Jennifer Lopez era millenial". Bahkan tak sedikit yang menyebut jika pelantun "No Tears Left to Cry" tersebut mampu menjadi diva selanjutnya.

"The Queen and the Princess," tambah penggemar lainnya. "Ariana adalah the next Jennifer Lopez," timpal yang lain. "Kalian berdua adalah diva beda generasi," pungkas lainnya.

Sementara itu, selain memeriahkan acara, kedua musisi cantik ini juga menyabet penghargaan dalam ajang MTV VMAs 2018. J-Lo dianugerahi penghargaan seumur hidup Michael Jackson Video Vanguard Award. Sedangkan Ariana meraih piala Moonman untuk kategori Best Pop.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait