Serangkaian Cidera Kim Jong Kook
Selebriti

Bikin penasaran, apa saja kisah paling menyedihkan di sejarah K-Pop? Yuk, intip ulasannya berikut ini...

WowKeren - Kebanyakan orang mengetahui jika Kim Jong Kook menderita skoliosis sejak dulu dan menghilangkan rasa sakitnya dengan berolah raga sehingga tubuhnya sekekar sekarang. Tapi banyak yang tidak tahu alasan mengapa dirinya begitu terobsesi membentuk tubuhnya agar terlihat bak binaragawan tersebut.

Para penggemarnya mengumpulkan bukti kunjungan rumah sakit dan beberapa kumpulan dari wawancaranya yang membuat hati miris. Banyak yang menduga jika mantan anggota boyband Turbo tersebut dianiyaya oleh mantan CEO dan manajernya.

Sehingga Kim Jong Kook mulai membentuk tubuhnya agara dirinya tidak lagi merasa terancam. Meskipun tak secara gamblang bercerita mengenai CEO-nya tersebut, penggemarnya menemukan fakta menarik lainnya.

Dalam salah satu wawancara lamanya, Kim Jong Kook menyebutkan jika ada seseorang yang memiliki pengaruh besar di dunia entertainment Korea telah menyebotase kariernya. Saat dirinya keluar dari agensi lamanya, Kim Jong Kook tak bisa mengeluarkan album karena tidak ada yang mau menuliskan lagu untuknya. Saat dirinya bertanya penyebabnya, mereka mengaku bahwa ada seseorang dari agensi lamanya yang mengancam mereka untuk tidak bekerja sama dengan Kim Jong Kook.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel