Tablo dan Universtias Stanfort vs Tajinyo
Instagram
Selebriti

Bikin penasaran, apa saja kisah paling menyedihkan di sejarah K-Pop? Yuk, intip ulasannya berikut ini...

WowKeren - Selama tahun 2010, beberapa tokoh terkenal diketahui memalsukan ijazah. Sehingga netizen mulai menduga-duga siapa lagi yang memiliki ijazah palsu, dan tiba-tiba sekelompok orang menuding jika Tablo salah satunya.

Sejak Tablo mengatakan jika dirinya lulusan universitas terkenal, Stanford, beberapa orang tidak mempercayainya. Mereka menginginkan Tablo mengakui jika ijazahnya tersebut palsu.

Mereka membentuk forum bernama Tajinyo, yang kependekan dari "kita menginginkan kebenaran dari Tablo" dalam bahasa Korea. Sejak dibentuknya forum tersebut, mereka mulai mengganggu Tablo, baik kekerasan psikis dan fisik.

Akibat perbuatan Tajinyo kala itu, kariernya diujung tanduk dan Tablo terpaksa keluar dari label rekaman yang menaungi grupnya kala itu. Ibu dan kakak laki-lakinya harus kehilangan pekerjaan mereka. Tak sampai disitu saja, bahkan seluruh keluarganya mendapatkan ancaman pembunuhan.

Peristiwa ini sampai-sampai membuat Stanford ikut meluruskan permasalahan tersebut dan mengatakan secara terbuka bahwa Tablo memang bersekolah dan lulus dari Stanford. Meski begitu masih saja orang yang tidak mempercayai fakta-fakta tersebut. Untungnya Tablo dapat kembali membangun karier bermusiknya bersama grupnya, Epik High.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel