Ini Ucapan Ed Sheeran Untuk BTS Yang Bikin ARMY Heboh
Selebriti

Meraih kesuksesan di sepanjang tahun 2018, BTS juga mendapatkan apresiasi dari musisi internasional.

WowKeren - Nama grup Bangtan Boys sepertinya masih menjadi perbincangan hingga tahun 2018 berakhir. Tentu saja, grup yang memulai debutnya pada tahun 2013 itu beberapa kali meraih prestasi dan memecahkan rekor dunia.

Pada Jumat (24/8) kemarin, grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu telah melakukan comeback. Mengusung tema yang tak jauh beda dengan album sebelumnya atau bisa dibilang repackaged "Love Yourself: Answer".

Dalam album tersebut, BTS langsung memperkenalkan lagu andalannya "IDOL". Bahkan mereka langsung memberikan bocoran musik videonya.

Baru saja dirilis, video tersebut langsung mendapatkan perhatian viewers. Mereka juga panen pujian dari netizen terutama ARMY (sebutan fans BTS).

Hal paling mengejutkan lainnya adalah ucapan selamat yang diberikan oleh musisi dunia melalui akun Instagram pribadinya. Ed Sheeran secara terang-terangan memberikan pujian lewat Instagram stories-nya.

Postingan tersebut sebenarnya tidak ditujukan langsung kepada grup beranggotakan tujuh orang itu. Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris seolah mengingatkan kepada penggemarnya tentang kompetisi yang dibuatnya.


Ed Sheeran-BTS

Koreaboo

"Ingat untuk mengikuti kompetisi di bio ku. Jalan-jalan gratis ke New York. Kartu akses di belakang panggung," tulis Ed Sheeran. "Belajar gitar dari aku, satu gitar bertanda tangan, kue muffin, pizza besar dan tiap sen untuk membawa air bersih."

Kemudian beberapa penggemarnya terfokus pada tulisan paling bawah. "Selamat untuk @bts.bighitofficial yang menjalani minggu luar biasa ini. Album yang bagus," puji pelantun "Photograph" tersebut.

Baik fans Ed Sheeran maupun BTS langsung meresponnya dengan cepat. Bahkan ada yang berpikir jika itu adalah ajakan untuk melakukan kolaborasi.

Seperti diketahui, baru-baru ini BTS telah menggandeng rapper eksotis Nicki Minaj dalam lagu "IDOL". Jadi tidak menutup kemungkinan akan adanya kolaborasi lagi dengan musisi sekelas Ed Sheeran.

"Kapan mereka akan berkolaborasi dengan Ed Sheeran?" tulis akun @iiu***. "Ed Sheeran menuliskan nama BTS, oh sepanjang hari ini aku benar-benar gila," tulis akun @sho***. "Apakah yang aku lihat ini benar? Benarkah Ed Sheeran memberikan ucapan pada BTS?" tulis akun @dea***. "Ed Sheeran benar-benar memberikan ucapan selamat untuk BTS di album mereka. Ini adalah comeback yang lain daripada yang lain," tulis akun @tat***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait