Menikah Keempat Kalinya, Anggun C. Sasmi Akhirnya Unggah Foto Pernikahan Romantis
Instagram/teamanggun
Selebriti

Selain panen ucapan selamat, Anggun juga mendapatkan sorotan dari warganet berkat keunikan gaun pernikahan yang ia kenakan.

WowKeren - Penyanyi Anggun Cipta Sasmi sedang berbahagia. Wanita asal Indonesia yang sudah berhasil menjadi penyanyi kelas dunia tersebut dikabarkan telah menikah untuk keempat kalinya pada Kamis (16/8) kemarin. Anggun menggelar upacara pernikahannya di Villa Omah Padi, Ubud, Gianyar, Bali.

Digelar secara tertutup, tak banyak yang bisa diketahui dari pernikahan Anggun dengan kekasihnya yang bernama Christian Kretschmar tersebut. Namun, untuk pertama kalinya usai dikabarkan telah menikah, pelantun "What We Remember" tersebut akhirnya mengunggah foto pernikahannya.

Foto tersebut dibagikan Anggun melalui akun Instagram pribadinya. Meski tak tampak jelas, dalam foto hitam putih tersebut, terlihat Anggun memakai gaun pernikahan dan digandeng mesra oleh sang suami. Foto buram tersebut menimbulkan keromantisan tersendiri.

Sontak, unggahan Anggun tersebut langsung ramai dikomentari para warganet. Sebagian besar mereka mengucapkan selamat atas pernikahan keempatnya bersama dengan Christian. Sementara itu, sebagian yang lain justru menyoroti model gaun Anggun yang tampak unik.

"Happy wedding, Mbak Anggun dan suami.. Smg bahagia" tulis akun @sp***ng. "Selamat menempuh hidup baru mba Anggun semoga awet dan bahagia" sahut akun @di***t1.

"Selamat mbak .btw ap cuma gue yg bingung bgt sma model bajunya " tulis akun @ma***aa. "Kostum nya ala ala herkules gitu ya mbak." sahut akun @ss***23.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait