Tak Koar-Koar, Anggun Main Di Serial Investigasi Amerika 'Cannes Confidential' Dipuji Kelas
Instagram/anggun_cipta
Selebriti

Anggun C. Sasmi kembali membuat warga Indonesia bangga usai tampil di serial investigasi Amerika bertajuk 'Cannes Confidential'. Akting Anggun di serial luar tersebut juga tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Aktris sekaligus musisi papan atas asal Tanah Air Anggun C. Sasmi belakangan ini kembali membuat banyak fans takjub. Pasalnya, Anggun muncul dan bermain dalam serial investigasi polisi internasional baru bertajuk "Cannes Confidential". Dalam serial tersebut, Anggun berperan sebagai wanita yang diduga melakukan pembunuhan.

Akting Anggun dalam serial tersebut juga tak kalah disorot. Dari beberapa cuplikan yang viral, Anggun terlihat begitu menghayati perannya. Tak heran, akting Anggun dipuji apik oleh banyak orang.

Serial investigasi yang dibintangi Anggun itu diproduksi oleh AMC Amerika Serikat. Serial Anggun tersebut tayang di platform ACORN TV dan akan disiarkan di seluruh dunia.


Kabar Anggun bermain di serial luar ini sempat mengejutkan sekaligus membuat bangga publik. Pasalnya, Anggun sebelumnya diketahui tak pernah koar-koar atau mengumumkan kabar dirinya bergabung dengan serial "Cannes Confidential".

Rupanya, Anggun memang sengaja ingin menyimpan kabar keterlibatannya dengan "Cannes Confidential". Musisi 49 tahun itu mengaku perlu berhati-hati dan ingin melihat reaksi publik soal perannya di serial tersebut. Kini, Anggun senang usai akhirnya serial terbarunya bisa diterima dengan baik oleh banyak orang.

"Seperti yang kalian ketahui, saya agak berhati-hati. Saya menunggu serial ini diluncurkan di Amerika Serikat untuk melihat tanggapan dari publik dan penggemar, dan saya sangat senang membaca komentar-komentarnya," kata Anggun, Kamis (20/7).

Meski menikmati dunia seni peran, Anggun menepis dugaan beralih dari musik. Anggun menegaskan tak akan pernah melupakan musik. Diakui Anggun, ia hanya ingin menjajal berbagai kesempatan dan melebarkan kariernya di banyak bidang.

"Sama sekali tidak! Sebagai seorang entertainer, saya mendapat kesempatan istimewa untuk terlibat dalam berbagai bidang. Saya semakin sering dihubungi untuk serial , baik di Prancis maupun di luar negeri. Saat ini saya sedang mengerjakan proyek yang sangat ambisius yang saya harap akan segera terwujud. Saya suka akting, tapi tentu saja saya tidak melupakan musik," tegas Anggun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait