Akhirnya Akui 'Hamil' Cuma untuk Endorse Foto, Lucinta Luna Dihujat Netter
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna semakin dihujat lantaran mengatakan bahwa netter lah yang membesar-besarkan kabar 'kehamilannya'.

WowKeren - Kemunculan Lucinta Luna seolah tak pernah lepas dari sensasi. Lucinta yang kabarnya adalah seorang transgender membuat heboh publik dengan "mengaku" tengah hamil. Meski tak dilakukan secara lisan, "pengakuan" akan kehamilan itu sering disampaikan oleh Lucinta dalam berbagai unggahan di Instagram.

Lucinta juga pernah membagikan foto pemotretan dan mengaku tengah hamil dua bulan. Saat itu, pengakuan Lucinta banyak disangsikan oleh netter di media sosial. Hingga akhirnya baru-baru ini Lucinta memberikan kejelasan tentang kabar dirinya hamil.

Dalam sebuah acara talk show, Lucinta akhirnya mengaku bahwa kabar kehamilannya beberapa waktu lalu itu tidak benar. Mantan personel Duo Bunga tersebut mengaku hamil hanya untuk kepentingan endorse dari salah satu fotografer ternama. Ia pun mengaku mendapat bayaran besar dari proyek tersebut.


"Ah sebenernya itu, pada saat itu aku dapat endorse dari salah satu fotografer. Ya mumpung dibayarnya besar ya aku ikutin aja prosedurnya," kata Lucinta dalam tayangan tersebut dilansir akun Instagram @viralkak, Rabu (29/8). Dalam pengakuannya itu, Lucinta menuding netter lah yang membesar- besarkan berita "kehamilannya".

"Cuma netizen aja yang heboh-heboh, dia bilang katanya aku hamil lah, dua bulan lah. Begini, begini. Ya akhirnya jadi besar begini masalahnya," lanjut pedangdut bertubuh seksi itu. "Itu cuma endorsement aja. Pada saat itu aku harus makan banyak yang menyebabkan akhirnya perut aku buncit."

Pengakuan Lucinta ini pun menuai hujatan dari netter di media sosial. "Endorse tapi minum nye prenagen...dasar halu wkwkwk," kata netter. "Jawabannya ga logis,mana ada makan banyak Ampe perutnya segitu hadeh," seru yang lain. "Udah gila ini orang wkwk padahal dia sendiri yang bilang hamil," celetuk lainnya. "Yaaa kan dia sendiri yg bilang lagi hamil, mana pake akting minum prenagen lagi. Ahhh dasar kobokan udel," ujar netter lain. "Jd nyalahin netijen," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait