Gagal Seram, Deretan Meme 'The Nun' Ini Justru Bikin Valak Jadi Kocak
imdb
Film

Sukses mengocok perut, simak deretan meme 'The Nun' yang dibuat oleh netizen berikut ini.

WowKeren - Jika ditanya apa film yang sedang jadi hits belakangan ini, maka tanpa perlu pikir panjang sejumlah penonton pasti akan menjawab "The Nun". Menyuguhkan sosok iblis biarawati fenomenal bernama Valak, "The Nun" digadang-gadang lebih menyeramkan dibandingkan film-film The Conjuring Universe lainnya.

"The Nun" sendiri baru saja dirilis di Indonesia pada Rabu (5/9) lalu. Kembali membidik para pecinta film horor, karya terbaru sutradara Corin Hardy ini menawarkan sisi tergelap dari biarawati, gereja, maupun mitologi yang selama ini beredar di masyarakat.

Namun alih-alih menyambut "The Nun" dengan jerit takut layaknya pendahulunya, "Annabelle: Creation", reaksi netizen terhadap film ini justru berbanding terbalik. Sejatinya, "The Nun" memang masih menyajikan nuansa horor yang kental dengan jumpscare yang cukup intens. Namun sayangnya, penggemar justru menjadikannya sebagai bagan guyonan, bahkan meme di media sosial.

Reaksi tersebut mulai dari mengaitkan poster film "The Nun" yang tampak seperti foto anggota girlband, hingga membuat meme soal kain tenun dan dompet kosong. Selain itu, ada pula yang menyandingkan Valak dengan grup idol AKB 48.

"Pingin deh kisah hidupnya dijadiin film, nanti judulnya bukan The Nun tapi The None karena aq bukan syapa syapa untuqmu," guyon seorang netizen.

Tak hanya itu, banyak pula yang mencoba menebak sekuel dari film ini dengan judul yang tak kalah kocak. Bahkan ada pula yang mencoba memberi spoiler yang malah sukses mengocok perut penggemar.

Meski cukup membuat terhibur, namun tentunya candaan yang dilontarkan oleh para netizen jahil tersebut tidaklah serius. "The Nun" sendiri menuai beragam reaksi positif dari penikmat film. Bahkan ada yang menyebut jika film besutan New Line Cinema ini lebih horor dibandingkan seri-seri sebelumnya. Meskipun, banyak pula yang mengklaim jika "The Nun" masih kurang menyeramkan dibandingkan "The Conjuring" yang dirilis pada tahun 2013 lalu.

"Jumpscarenya lumayan banyak dan sound effectnya jempolan. Secara keseluruhan film ini lebih menegangkan dibandingkan The Conjuring Universe lainnya," tulis seorang penggemar. "Menurutku film ini gak terlalu horor, The Conjuring masih memberikan after effect yang lebih kuat, tapi jumpscarenya memang sukses bikin teriak," sahut yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel