Jisung NCT Pamer Kemampuan di 'Dancing High', Kikwang Hingga Hoya Terkesima
TV

Episode perdana 'Dancing High' telah tayang pada 7 September kemarin.

WowKeren - Pada Agustus lalu, Jisung NCT dikonfirmasi ikut serta dalam program baru KBS "Dancing High". Penyanyi kelahiran 2002 ini memang dikenal sebagai salah satu idol rookie yang memiliki kemampuan dance di atas rata-rata.

Pihak produksi "Dancing High" akhirnya merilis video singkat yang menampilkan Jisung. Dalam video tersebut, ia tampak berdiskusi dengan personel NCT lainnya. Pelantun "We Young" ini khawatir bahwa mungkin ada peserta lain yang jauh lebih baik darinya.


Selain itu, video tersebut menampilakan sedikit aksi dance Jisung. Para juri yakni Lia Kim, Kikwang Highlight, dan Hoya tampak terkejut dengan penampilan idol tersebut. Mereka berkali-kali berteriak kagum karenanya.

"Dancing High" sendiri merupakan program adu bakat dance untuk memilih penari remaja terbaik. Program tersebut juga mempertontonkan perjuangan menyentuh terkait persaingan yang ketat antara para kontestan tersebut.

Sementara itu, "Dancing High" telah tayang perdana pada Jumat (7/9) kemarin. Selain Kikwang cs, Just Jerk, 1Million Dance Studio dan Lee Seung Hoon Winner (II) bakal menjadi kru tari di acara tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...