Kata Mbah Mijan Soal Gosip Putus Luna Maya-Reino Barack
Instagram
Selebriti

Dikenal karena prediksi-prediksinya soal artis, Mbah Mijan ikut angkat suara soal kabar kandasnya hubungan asmara Luna usai menulis pesan haru.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Sudah menjalin hubungan selama 5 tahun, aktris cantik Luna Maya dan kekasihnya, Reino Barack terkena gosip putus hubungan.

Pasangan ini memang jarang mengumbar kemesraan mereka, namun hal itu tak menghalangi warganet untuk mendoakan mereka agar segera menikah. Meskipun demikan, harapan tersebut sepertinya harus pupus.

Pada Rabu (13/9) kemarin, melalui Instagram pribadinya, Luna tiba-tiba mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Reino. Menyertai unggahan tersebut, perempuan berusia 35 tahun ini menuliskan kata-kata mengharukan mengenai hubungan mereka.

Tak heran jika banyak warganet penasaran dengan apa yang terjadi pada hubungan Luna dan Reino. Gosip putus semakin mencuat lantaran sahabat-sahabat dekatnya tampak memberikan komentar balasan yang menunjukkan dukungan mereka. Kendati demikian, para sahabat Luna ini juga tak mengetahui pasti apa yang sedang terjadi pada hubungan asmara sahabat mereka.

Menjadi isu yang sedang ramai dibicarakan, paranormal yang dikenal kerap memberikan prediksi-prediksi untuk para artis, Mbah Mijan, ikut angkat suara. Melalui unggahan foto yang menunjukkan potretnya bersama Luna di Instagram, ia berharap hubungan Luna akan baik-baik saja.

Mbah Mijan juga menambahkan bahwa ia merupakan penggemar Luna. "Saya masih berharap dan berdoa, semoga semua baik-saja. Saya fans Luna," tulis Mbah Mijan dalam unggahannya.

Masih belum mendapatkan konfirmasi dari Luna Maya, warganet terus dibuat penasaran. Meskipun demikian, tak sedikit dari mereka yang ikut mengamini harapan Mbah Mijan.

"Katanya putus ya sma yg pengusaha itu, mbah?" tulis akun @ra***er. "Ikut Aminiin do'a @mbahmijan buat Luna.. Agak gagal faham sama gosipnya Luna Maya kenapa.. Tpiiii Aminiin aja" sahut akun @rr***ib.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait