Putri Dwi Sasono Ternyata Jago Berselancar, Netter Doakan Jadi Atlet
Instagram/dwisasono
Selebriti

Dwi Sasono awalnya hanya iseng mengajari sang putri, Widuri, berlatih surfing di kolam renang.

WowKeren - Perkembangan anak tentu menjadi hal yang menarik sekaligus membanggakan bagi setiap orang tua. Tak terkecuali bagi pasangan Dwi Sasono dan Widi Be3.

Terlahir dari keluarga seniman tak lantas membuat Dwi memaksakan anak-anaknya untuk terjun di dunia yang sama. Berawal dari keisengan, Dwi rupanya menemukan bakat terpendam sang putri, Widuri, yang dapat melakukan surfing dengan waktu belajar cukup singkat.

Dalam video yang diunggah Dwi di Instagram miliknya, Widuri tak tampak ragu menghadapi ombak pantai dengan tetap ditemani oleh sang ayah. Widuri tampak "gagah" saat mampu berdiri di atas papan selancar yang terbawa arus ombak hingga ke tepi pantai.

"Gadis kecil gue ini beberapa hari lalu iseng gue ajarin sedikit tentang surfing, di kolam renang rumah. Eh gak disangka-sangka anaknya malah antusias banget pengen nyobain langsung di pantainya, padahal baru mulai belajar sehari.." tulis Dwi pada Kamis (13/9). "Jadilah kami impulsif besoknya langsung ke Pelabuhan Ratu 1 hari aja pulang pergi.. Demi si anak gadis. Dan ternyata sangat worth it! She made it! My adventurous little girl made it!"


Usia melihat video tersebut, nettter dibuat kagum oleh keterampilan Widuri. Netter lantas mendoakan Widuri agar dapat terus mengembangkan bakatnya dan menjadi seorang atlet selancar.

"Waaaaahhhhh kereeeeennnnn," komentar akun @retachanti***. "Kk Widuri kereeen ,mau jd atlet surfing untuk masa yg akan dtng...go...go...go...cayoo," tulis akun @tutunani***.

"Mantap mbk widuri.. Calon penerusnya mbk @g_hanafiah Nich..." sahut akun @retno_yg3***. "Go girl go girl ditunggu juara dunianya buat kita semua," balas akun @fredwatti***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait