Putri Tantri Kotak Foto Bareng Duta SO7, Franda Ikut Heboh
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Netter menyebut putri Tantri Kotak beruntung karena dapat berfoto dengan seorang legenda.

WowKeren - Tantri Kotak kerap mengajak putri semata wayangnya, Kara, saat manggung di berbagai acara. Baru-baru ini, Kara terlihat menemani sang ibunda yang dijadwalkan akan mengisi acara musik Trans 7 pada hari ini, Jumat (14/9).

Dalam acara tersebut, Tantri mendapatkan kesempatan untuk berduet dengan salah satu band legendaris Indonesia Sheila On 7. Ketampanan sang vokalis, Duta, rupanya juga membuat Kara takluk. Kara tampak anteng dan tersenyum sumringah saat dipangku dan berfoto bareng Duta.

"Saat Kara ketemu om Duta, disitulah Bunda sibuk motoin," tulis Tantri pada Kamis (13/9). "Dan Bunda lupaaa ga minta foto. Baiklaaahhh..."

Lihat postingan ini di Instagram

Saat Kara ketemu om Duta, disitulah Bunda sibuk motoin. Dan Bunda lupaaa ga minta foto. Baiklaaahhh... . . Jangan lupa nonton besok gesss di trans 7. 'Kisah Klasik Sheila on 7'

Sebuah kiriman dibagikan oleh TantriSyalindri Ichlasari (@tantrisyalindri) pada

Foto Kara bersama Duta tersebut ikut dikomentari oleh Franda. Ibunda dari Vechia ini rupanya juga ingin berfoto bersama Duta. Netter pun mengaku juga ingin melakukan hal yang sama dengan Kara.

"Aduh.. mama Vechia juga mau foto ama om duta #sheilagank," komentar Franda. "Kara tar klo gedhe ini foto cetak kasi pigura ya.... foto ama legend," tulis akun @frezzyf***.

"Aku juga pen foto sama duta," sahut akun @ratna_mar***. "Waaa...Kara udah foto duluan sama om duta. Aku aja kalah," balas akun @yune***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts