Pamer Beach Selfie, Kecantikan Marion Jola Pukau Warganet
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola kembali menggegerkan warganet lewat unggahan foto di akun Instagram pribadinya yang disebut mirip dengan sederet artis lain.

WowKeren - Nama Marion Jola masih banyak menjadi pergunjingan warganet. Penyanyi pendatang baru yang satu ini tak hanya menjadi sorotan melalui suara emasnya saja. Gadis yang akrab disapa Lala ini juga banyak menuai sorotan lantaran beberapa kontroversi yang menyerangnya.

Lala yang kini memasuki usia 18 tahun kerap kali disebut tampil lebih dewasa dari usianya. Belum lagi, Lala juga banyak mendapatkan kritikan soal ukuran badannya yang disebut terlalu gemuk. Lala pun akhirnya harus menjawab tegas berbagai permintaan diet yang ditujukan padanya.

Namun, kali ini Lala kembali mendapatkan perhatian khalayak media sosial. Pada Minggu (16/9) kemarin, ia mengunggah sebuah foto cantik dirinya melalui Instagram.

Dalam foto tersebut, tampak pelantun "Jangan" ini memamerkan foto selfie miliknya. Lala dibalut pakaian serba hitam dengan riasan wajah yang tak terlalu tebal. Sambil memiringkan kepalanya, Lala sedikit memamerkan deretan giginya. "Beach selfie always got me," tulis Lala.

Sontak, unggahan foto cantiknya tersebut ramai dikomentari warganet. Melihat paras Lala yang semakin cantik, banyak warganet juga mengaku tergoda dengannya. Melihat foto tersebut, Lala juga dimiripkan dengan sederet artis yang lain.

"Cantik bgtt" tulis akun @al***ca. "Duh cantik banget si la" sahut akun @fa***ti. "Gangertii lgi deh knpaa cantik bangettt sii kak" tambah akun @sy***r_.

"Rachel Chu" tulis akun @wi***94. "Kupikir raline shah" sahut akun @sm***18. "Mirip kylie jenner" tambah akun @su***1.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait