Jadi Cameo 'Familiar Wife', Gantengnya Jo Jung Suk Perankan Kembali Chef di 'Oh My Ghost'
Official
TV

Intip seperti apa penampilan Jo Jung Suk saat menjadi cameo di drama Han Ji Min ini.

WowKeren - Jo Jung Suk siap tampil sebagai cameo di "Familiar Wife". Aktor ganteng tersebut reuni dengan Han Ji Min yang merupakan teman baiknya. Jelang tayang, tvN merilis foto adegan penampilan cameo Jo Jung Suk.

Dalam foto yang dirilis, tampak Jo Jung Suk yang super ganteng dibalut seragam chef hitam. Ia memang tampil memerankan karakternya di "Oh My Ghost". Fans berat drama hits yang ditayangkan tvN pada 2015 tentu saja tak sabar untuk menyaksikan kembalinya chef Kang Sun Woo.


Menurut tim produksi, Jo Jung Suk setuju menjadi cameo karena persahabatan dekatnya dengan penulis naskah "Familiar Wife", Yang Hee Seung yang juga membesut skenario "Oh My Ghost". Karakternya diceritakan sebagai cinta pertama Seo Woo Jin (Han Ji Min).

Gantengnya Jo Jung Suk Perankan Kembali Chef di \'Oh My Ghost\'

Source: Soompi

Penampilan Jo Jung Suk di "Familiar Wife" merupakan reuni keduanya dengan Han Ji Min. Mereka membintangi film "The Fatal Encounter" pada 2014. Sebelumnya, Han Ji Min juga menjadi cameo di drama Jo Jung Suk, "Jealousy Incarnate" yang ditayangkan SBS pada 2016 lalu.

"Karakter (chef Kang Sun Woo) yang menangkap semua daya tarik unik Jo Jung Suk, membuat adegan menjadi seru dan menyenangkan. Seperti biasanya, akting serta chemistry Jo Jung Suk dengan Han Ji Min tidak terbantahkan lagi," ujar produser "Familiar Wife".

"Ditambahkannya (karakter) Jo Jung Suk (ke dalam drama) menciptakan energi dinamis yang terungkap dengan cara yang seru dan menyenangkan. Tolong nantikan penampilannya," tambah produser.

"Familiar Wife" menceritakan Cha Joo Hyuk (Ji Sung) yang diberi kesempatan mengubah pilihannya di masa lalu. Namun setelah hidupnya berubah, ia justru menyadari banyak hal tentang Seo Woo Jin (Han Ji Min) dan ingin kembali ke kehidupan sebelumnya. Ia pun diberi kesempatan lagi dan kali ini pergi bersama Woo Jin.

Sementara itu, dua episode terakhir "Familiar Wife" tayang pada Rabu (19/9) pukul 9:30 malam KST. Sedangkan episode pamungkasnya akan hadir pada Kamis (20/9) di jam yang sama.

You can share this post!

Related Posts
Loading...