Suzy Akhirnya Posting Foto di Lokasi Syuting 'Vagabond', Netter Makin Tak Sabar
Instagram/skuukzky
TV

Suzy akan berperan sebagai agen NIS (National Intelligence Service) bernama Go Hae Ri.

WowKeren - "Vagabond" rupanya sudah memulai proses produksi. Hal itu terungkap lewat postingan foto Instagram terbaru dari Suzy yang didapuk menjadi pemeran utama drama SBS ini.

Dalam foto tersebut, Suzy terlihat sedang duduk sembari menutupi wajahnya dengan menggunakan naskah "Vagabond". Menariknya, pemeran karakter Go Hae Ri itu tak lupa men-tag akun Instagram resmi drama "Vagabond".

Postingan Suzy soal drama "Vagabond" itu rupanya sudah sangat dinantikan netter. Banyak yang mengaku semakin tak sabar lagi menyaksikan drama blockbuster yang juga dibintangi oleh Lee Seung Gi tersebut.

"Aku gak sabar," tulis seorang netter. "Akhirnya Suzy 'Vagabond'. Sungguh menantikan drama ini," imbuh netter lain. "Suzy - Lee Seung Gi. Aku sudah tak sabar lagi," pungkas netter lainnya.

Drama "Vagabond" sendiri merupakan drama yang mengisahkan pria biasa yang terlibat dalam investigasi kecelakaan pesawat misterius dan kemudian mulai menyelidiki korupsi yang mendalam di negara.

Sementara itu, "Vagabond" akan ditayangkan serentak di Korea, Amerika Serikat serta Jepang. Drama yang disutradarai oleh PD Yoo In Sik yang sebelumnya menggarap "Romantic Doctor Teacher Kim" itu akan tayang kisaran paruh kedua 2018.

Loading...

You can share this post!

Related Posts