Mengatasi Jerawat dan Komedo
Lifestyle

Pasta gigi bukan hanya memiliki satu fungsi saja, masih banyak rahasia mengenai kegunaan pasta gigi yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.

WowKeren - Untuk urusan yang satu ini pasti para wanita akan sangat tertarik. Pasalnya, jerawat dan komedo ini sudah menjadi keluhan berbagai lapisan masyarakat. Sehingga tak heran jika iklan produk yang menawarkan penghilang jerawat dan komedo begitu laris di pasaran. Sebelum membeli produk-produk tersebut, kalian bisa memanfaatkan pasta gigi untuk sementara waktu. Disarankan untuk menggunakan odol berwarna putih. Kandungan antibakteri yang bermanfaat untuk mnagtasi iritasi gigitan serangga rupanya juga bisa menanggulangi jerawat dan komedo. Sebab kandungan tersebut menghambat perkembangan bakteri yang ada di wajah.

Caranya, cukup oleskan pada bagian jerawat yang membengkak, dan hidung yang berkomedo sebelum tidur. Keesokan paginya cuci dan bias dengan air bersih. Pengguaan pasta gigi ini juga dapat melawan keriput, munculnya noda hitam maupun masalah kulit berminyak.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru