Siap-Siap, Album Baru Selena Gomez Bakal Rilis dalam Waktu Dekat
Instagram/selenagomez
Musik

Selena mengungkapkan bahwa materi terbarunya akan lebih terfokus ke hal-hal personal.

WowKeren - Tampaknya Selena Gomez memang ingin lebih produktif semenjak ia melakukan operasi transplantasi jantung pada tahun 2017 lalu. Tak hanya makin aktif di dunia perfilman maupun serial, pelantun "Wolves" ini rupanya juga siap merilis album baru dalam waktu dekat.

Hal ini terungkap dalam unggahan terbaru Selena melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan ini, musisi berusia 26 tahun itu membagikan potongan video proses pembuatan albumnya.

Dalam video singkat tersebut, Selena tampak begitu menikmati waktunya di dalam studio. Mantan aktris Disney ini terlihat mengenakan baju berlengan panjang yang bergambar dirinya sendiri.

Tak sendirian, Selena ditemani seorang pria dalam sesi rekaman tersebut. Keduanya tampak mencoba menyamakan suara, namun Selena malah lebih banyak tertawa.

Bulan Agustus lalu, Selena memang sempat mengumumkan bahwa album ketiganya sudah rampung dikerjakan. Namun kala itu, bintang "Monte Carlo" ini mengklaim bahwa ia tak akan merilis albumnya sebelum benar-benar siap.

Pada bulan Mei lalu, Selena mengungkapkan bahwa materi terbarunya akan lebih terfokus ke hal-hal personal. Pengisi suara karakter Mavis dalam film "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation" ini juga membocorkan bahwa albumnya mendatang akan penuh dengan kolaborasi.

"(Album) ini sangat jujur, membuatku bermain-main dengan kreatif ke arah yang baik. Aku ingin mencurahkan isi kepalaku, yang benar-benar sangat banyak," ungkap Selena.

Sejauh ini, Selena telah merilis dua album solo. Selain itu, mantan kekasih Justin Bieber ini juga sempat meluncurkan beberapa single yang menjadi hits di pasaran seperti "Bad Liar", "Fetish", serta "Back to You" yang menajdi soundtrack serial "13 Reasons Why".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru