Anji Mendadak Dituduh Sindir Ashanty Soal Arsy, Ada Apa?
Instagram
Selebriti

Anji memberikan klarifikasi soal anggapan miring ia menyindir Ashanty terkait tingkah laku Arsy.

WowKeren - Anji pernah memberikan masukan agar orangtua tak membiasakan anak-anak mereka menyanyikan lagu dewasa. Menurut Anji, tema dari sejumlah lagu-lagu dewasa itu belum pantas diketahui anak-anak yang masih belia.

"Pertama dari sisi orangtua, saya tidak setuju anak-anak menyanyikan lagu orang dewasa. Apalagi temanya percintaan, perselingkuhan, penolakan, dan lain-lain yang belum pantas mereka nyanyikan," jelas Anji. "Saya setuju sama beberapa orang yang mengirimkan DM ke saya karena kekhawatiran mereka akan hal itu. Kenapa anak-anak tidak membawakan lagu anak-anak?Kenapa mereka harus menyanyikan lagu dewasa?"

Kritikan itu sempat membuat netizen berasumsi kalau Anji mengkritik para artis yang membiarkan anak mereka menyanyikan lagu dewasa. Salah satunya Ashanty yang malah gemas ketika Arsy membawakan lagu "Sayang" milik Via Vallen.

Namun Anji menyangkal anggapan miring tersebut. Ia menegaskan kalau kritikannya itu tak ditujukan khusus buat Ashanty atau artis lainnya.


"Nggak-nggak, ini bukan tentang Ashanty, bukan tentang siapa-siapa," kata Anji saat ditanya di acara infotainment, "Selebrita Siang". "Ini banyak orang, pokoknya jangan sampai salah. Saya sendiri pernah merekam anak saya nyanyi lagu 'Shape of You'nya Ed Sheeran yang artinya itu sebenernya kurang cocok untuk anak. Terus dengan bangga saya posting. Saya diingatkan istri saya, 'Coba kamu lihat liriknya apa.' Liriknya ternyata nggak cocok."

Anji sekali lagi menegaskan kalau ia tak menyindir Ashanty. "Nggak ngomongin tentang Ashanty. Jadi sebenernya itu terjadi banyak, bukan cuma di artis saja. Saya cuma mencontohkan saja. Ini tentang kita semua. Orangtua, kakaknya, banyak, saudaranya yang lain-lain. Yang kadang kita justru bangga nyanyiin lagu orang dewasa yang nggak cocok buat mereka gitu. Jadi bukan salah anaknya, tapi salah orangtuanya," seru Anji

Ayah dari Saga ini sebelumnya memang mengunggah vlok berisi kritikan, awal September lalu. Kritik dari Anji ini muncul setelah beredar video anak-anak yang ikut audisi ajang "Indonesian Idol Junior" yang menyanyikan lagu dewasa.

Anji sempat menyayangkan kompetisi tersebut membiarkan anak-anak menyanyikan lagu yang tak sesuai umur. Ia lalu memberi saran agar pihak penyelenggara menyaring lagu-lagu yang pantas dinyanyikan anak-anak.

"Membuat filter melalui tema lagu yang dibawakan oleh anak-anak itu," saran Anji. "Jadi mereka tidak boleh membawakan lagu yang temanya negatif, misalnya tema perselingkuhan atau lain-lainnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait