Anji Akur Bareng Wishnutama Hadiri Acara Wisuda Anak
Instagram
Selebriti

Potret akur keluarga Anji dan Wishnutama saat menghadiri acara wisuda anak seketika banjir komentar netizen. Banyak netizen yang ikut terharu dengan kebersamaan mereka.

WowKeren - Momen akur Anji bersama mantan suami istrinya, Wishnutama, terekspos dalam unggahan Instagram miliknya pada Selasa (27/2). Anji rupanya ikut menghadiri acara wisuda anak sambungnya. Tampak pula istri Anji, Wina Natalia, dan istri Wishnutama, yakni Gista Putri.

Senyum bahagia terlihat jelas di wajah mereka. Anji dan Wina tampil kompak dengan busana bernuansa hitam. Sedangkan, Wishnutama dan Gista juga tampil tak kalah serasi.

Di bagian keterangan unggahannya, Anji tampak bangga dengan prestasi anak sambungnya yang menyandang gelar cum laude dari Universitas Indonesia. Ia pun memanjatkan doa terbaiknya.

"LULUS CUMLAUDE dari @univ_indonesia , setelah bulan Desember lalu diwisuda di @uniofqld . Selamat, Nak @salvaditya.tama . Semoga ilmu dan pertemanan yang didapat selama kuliah akan berguna untuk hidupmu [sic!]," tulis Anji. "Selamat juga Ayah @wishnutama , Minda @winatalia dan Bubu @gistaputri . Anaknya bisa menjalankan pesan untuk belajar dengan baik. #SalvadityaTama [sic!]."


Potret akur keluarga Anji dan Wishnutama seketika banjir komentar netizen. Banyak netizen yang ikut terharu dengan kebersamaan mereka.

"Boleh gagal jd patner hidup tp berhasil jd orang tua bagi anak2πŸ‘ [sic!]," komentar pemilik akun @martin***aya.779. "Seneng bgt sama keluarga ini. Membesarkan anak bersama beneran jadi keluarga besar yg harmonis. Selamat buat semuanya😍😍😍 [sic!]," sahut akun @dapu***liapwt. "Seneng bgt liat keluarga manji akrab semuaaa❀️ [sic!]," balas akun @vet***m_28.

"Asli keren... Salut bang Manji... πŸ‘ congratss broo Aditya, sukses πŸ”₯πŸ‘ [sic!]," ungkap akun @batara***view_hendric. "Keluarga Manji spread the ❀ [sic!]," timpal akun @aku***tbisa. "Adem liat nya @duniamanji 😍😍 , definisi ortu bercerai tp ttp akur ..be happy semuwanya [sic!]," tambah akun @trife***miek.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait