Anji Unggah Foto Pilu saat Kabarkan Sang Ayah Meninggal Diduga Karena Stroke
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji mengunggah postingan duka atas meninggalnya sang ayah, Hartiyo. Suami dari Wina Natalia ini sebelumnya sudah sempat mengungkap dugaan sang ayah menderita stroke dan mendoakan agar segera siuman.

WowKeren - Penyanyi Anji tengah berduka atas meninggalnya sang ayah, Hartiyo. Pada 16 Januari, Anji mengunggah foto pilu lengan sang ayah yang sedang terbaring di rumah sakit. Bersamaan dengan itu, ia juga mengabarkan jika sang ayah sudah meninggal dunia.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. 3:12 AM," tulis Anji mengabarkan waktu meninggalnya sang ayah yakni Selasa (16 Januari 2024) pukul 03:12 pagi.

Sebelumnya, Anji juga sempat mengisyaratkan dugaan sang ayah menderita stroke. Ia mendoakan agar sang ayah segera siuman. "Lekas siuman bapak," tulis Anji.

Instagram

Anji dan Wina Natalia Berduka Atas Meninggalnya Sang Ayah

Tak cuma itu, suami dari Wina Natalia ini juga membahas soal gejala penyakit stroke dalam unggahannya sehari sebelum sang ayah wafat. "Gejala Penyakit Stroke Setiap bagian otak bertugas mengendalikan bagian tubuh yang berbeda, sehingga gejala stroke bergantung pada bagian otak yang terserang dan tingkat kerusakannya. Itulah sebabnya, gejala stroke bisa bervariasi pada tiap pengidap. Namun, biasanya stroke terjadi secara mendadak," demikian penjelasan soal stroke yang diunggah oleh Anji.


Adapun selain Anji, Wina sang istri juga ikut berduka. Ia merepost unggahan Anji di Instagramnya sebagai bentuk bela sungkawa.

Sejauh ini, detil meninggalnya sang ayah belum diungkap oleh Anji. Saat ini, Anji diduga masih berduka dan belum buka suara terkait rencana pemakaman sang ayah.

Sebelumnya, Anji jarang bercerita terkait hubungannya dengan keluarga. Namun, Anji pernah cerita jika orangtuanya terutama sang ibu sangat mendukungnya untuk menjadi artis. Anji pun jadi bersemangat untuk membuktikan bisa sukses demi membuat bangga sang ibu.

"Dulu ibu gue sampai jual mobil dan minjam uang jutaan rupiah biar gue, abang gue dan adik gue bisa jadi artis," kata Anji. "Ibu gue sampai nyerah karena gagal kala itu. Tapi sekarang gue buktikan sama ibu gue, kesusahannya dia dulu membuahkan hasil sekarang. Alhamdulillah sekarang bisa ngasih ibu."

Setelah sukses, orangtua Anji tak henti-hentinya memberikan dukungan pada sang anak. Bahkan ayah dan ibu Anji masih tetap mendoakan yang terbaik ketika sang putra dikabarkan punya anak dengan Sheila Marcia.

"Anji selama ini kurang terbuka kepada keluarga soal hubungannya dengan Sheila. Kami baru mendengar informasinya dari pemberitaan di TV," kata Siti Sundari sang ibu dalam wawancara pada tahun 2010. "Sebagai orangtua, kami mendukung keputusan Anji untuk mengakui putrinya. Kami pun merasa lega karena teka-teki yang selama ini kita dengar dan lihat di media sudah terjawab. Kami ingin perjalanan Anji baik-baik saja, jangan sampai menyakiti banyak orang. Semua memang sudah ada yang mengatur," timpal Hartiyo sang ayah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait