Tak Tahan Terus Dianggap Berkhianat, Jeon Somi Lawan Balik Haters
Selebriti

Pasca pengumuman dirinya masuk agensi baru, Jeon Somi terus dihujani oleh komentar negatif.

WowKeren - Berjuang berkali-kali dalam kompetisi membuat Jeon Somi menjadi sosok yang kuat. Jeon Somi terus mendapat komentar negatif karena keluar dari JYP Entertainment dan masuk ke The Black Label.

Banyak yang berkomentar jika Jeon Somi tak tahu terima kasih karena keluar dari JYP Entertainment setelah populer. Mereka menganggap Jeon Somi tersisih dan tidak masuk menjadi anggota Twice karena punya kepribadian yang buruk. Haters mengatakan jika Jeon Somi terlalu muda untuk bersikap seperti itu kepada pihak JYP Entertainment yang sudah membesarkan namanya.

"Apa kamu tahu Somi, kamu terlalu muda untuk bersikap tidak sopan kepada JYP," ungkap haters. "Dan apa kamu tahu jika kami senang pada akhirnya kamu tidak menjadi bagian dari Twice karena kepribadianmu."

Tak terima terus dihujat, Jeon Somi akhirnya melawan balik hatersnya. Jeon Somi memutarbalikkan kata-kata haters dan mengatakan bahwa haters tersebut terlalu muda untuk menuliskan komentar jelek kepadanya.

"Kamu terlalu muda untuk mengatakan hal-hal jelek kepadaku," jawab Jeon Somi. "Apa aku mengenalmu? Aku rasa tidak."


Jeon Somi

Allkpop

Sebelumnya dikabarkan Jeon Somi melakukan pertemuan dengan pihak JYP Entertainment untuk membicarakan mengenai karier Jeon Somi. Ternyata kedua belah pihak tak terjalin kata sepakat, sehingga Jeon Somi memilih hengkang dari JYP Entertainment.

Mengaku sempat tak ingin masuk agensi manapun, Senin (24/9) lalu The Black Label mengonfirmasi jika Jeon Somi masuk agensi tersebut. Dalam naungan agensi milik Teddy ini, Jeon Somi menandatangani kontrak eksklusif untuk bersolo karier.

Berita ini mengundang kehebohan dikalangan fans, karena selama ini Jeon Somi selalu digembar-gemborkan akan menjadi salah satu personel grup baru JYP Entertainment. Mereka juga merasa citra Jeon Somi tak cocok dengan The Black Label.

Namun ada juga yang menyambut berita tersebut dengan komentar positif. Mereka menganggap Jeon Somi sosok yang cerdas dan berpikir jauh ke depan. Teddy selama ini telah sukses memproduseri lagu milik Black Pink dan Sunmi, sehingga Jeon Somi juga ingin memiliki lagu debut sebagus mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait