Judika Latihan Duet Bareng Siti Nurhaliza Jelang Anugerah Planet Muzik 2018 Singapura
Instagram/ctdk
Musik

Rencananya, Judika dan Siti Nurhaliza akan berduet menyanyikan dua lagu di acara penghargaan APM 2018.

WowKeren - Acara Anugerah Planet Muzik (APM) 2018 akan segera digelar pada Jumat (28/9) di Singapura. Dalam acara penghargaan musik ASEAN tersebut, beberapa penyanyi dan musisi Tanah Air diundang sebagai perwakilan dari Indonesia. Sebut saja Rossa, Isyana Sarasvati, hingga Judika.

Kali ini, Judika membagikan sebuah video saat ia sedang melakukan gladi bersih jelang APM 2018. Dalam video tersebut, Judika sedang berlatih bernyanyi bersama Siti Nurhaliza. Rupanya, Judika dan Siti akan tampil berduet di APM 2018 dengan membawakan dua lagu, yaitu "Jikalau Kau Cinta" dan "Kisah Ku Inginkan".

"Doakan kami malam ini bisa memberikan yang terbaik di APM 2018 singapore," tulis Judika di bagian keterangan Instagram. "Malam ini nyanyi 2 lagu. Pertama dengan Jikalau kau cinta dan Kisah kuinginkan (duet dgn Dato' Siti Nurhaliza @ctdk ). Semoga bisa menang bawa award untuk musik indonesia."


Usai melihat video yang dibagikan Judika tersebut, para netter pun ikut memberikan semangat. Mereka juga mendoakan agar Judika bisa membawa pulang piala dan membanggakan Indonesia.

"Semangat bang @jud1ka dalam nama Tuhan Yesus pasti menang," tulis akun @lastia****rianty. "Amin..moga lagu Kisah Ku Inginkan @ctdk & @jud1ka menang..amin," tambah akun @muhammad****fie93. "Waow....suara emas semuaaaaa," sahut akun @ekayu****a0905.

"Semogaa bisa bawa pulang pialaa ya bang @jud1ka," komentar akun @julia****ita27. "22nya idola saya. Good luck bang @jud1ka dan kk @ctdk," imbuh akun @zuhri****dekaidha. "Sukses bang judika, abang kebanggan indonesia," seru akun @berkat*****amin96.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel