Sempat Singgah Dukung Pejuang Alquran, Oki Setiana Dewi Ikut Doakan Korban Tsunami Palu
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi berharap agar para korban tsunami Palu diberi kekuatan oleh Tuhan dalam melewati cobaan.

WowKeren - Bencana alam berupa gempa di Donggala disusul tsunami di Palu, Sulawesi Tengah, pada Jumat (28/9) membuat masyarakat ikut berduka. Termasuk para artis Tanah Air yang turut menunjukkan rasa prihatin dengan kejadian tersebut. Salah satunya adalah aktris sekaligus pendakwah Oki Setiana Dewi.

Hal ini ditunjukkan Oki melalui video peristiwa tsunami yang menerjang Palu. Video tersebut diunggah kakak Ria Ricis ini di akun Instagram miliknya pada Jumat (28/9). Rupanya, Oki mengaku sempat berkunjung ke kota Palu untuk bertemu para pejuang Alquran belum lama ini.

"Baru kemarin rasanya saya berada di Palu dan bersama dengan teman-teman Palu yang begitu bersemangat mendukung perjuangan dakwah Al Quran," tulis Oki di bagian keterangan Instagram. Lebih Lanjut, bintang film "Ketika Cinta Bertasbih" ini memberikan doa agar para korban diberi kekuatan oleh Tuhan untuk melewati cobaan.

"Bersabarlah wahai saudaraku... innalilahi wa innailahi rojiun.." sambung Oki. "Semoga Allah cepat memulihkan keadaan.. Allah beri kekuatan untuk melaluinya, insyaAllah.."


Video yang diposting Oki tersebut pun ramai dikomentari para netter yang ikut merasa prihatin. Mereka juga memberikan doa untuk para korban dan warga di wilayah Palu dan sekitarnya, agar diberi ketabahan dan perindungan oleh Tuhan.

"Turut prihatin dan berduka atas musibah di Palu. Mari doakan saudara kita Semoga tetap semangat dan tetap bersyukur dalam segala hal. Amin," komentar akun @albe****onk. "Semoga warga palu diberikan ketabahan...aamiin," imbuh akun @ha****91.

"Innalilahi wainnailaihi rojiun.....semoga para korban bncana ini diberi ktabahan aminn," tulis akun @heni*****pura. "Semoga saudara kita yg berada di kota palu di beri perlindungan dan ketabahan oleh Allah Swt, Aamiin..." tambah akun @anis*****a_05.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru