Ucapkan Kalimat Arogan, Koo Junhoe iKON Kembali Tersangkut Kontroversi
Twitter
Selebriti

Koo Junhoe berniat membuat lelucon, sayang kalimatnya malah menimbulkan kekecewaan bagi penggemarnya.

WowKeren - Akhir-akhir ini nama salah satu personil iKON, Koo Junhoe kerap memenuhi berbagai pemberitaan media akibat skandal yang dibuatnya. Pertama kali penyanyi 21 tahun itu membuat masalah adalah saat dirinya mengunggah postingan di Instagram.

Postingan itu menampilkan nama seseorang yang menjadi idolanya. Sayangnya, nama idolanya tersebut merupakan salah satu orang yang mendapat kecaman dari warga Korea.

Saat mendapat nasihat dari beberapa penggemarnya, Koo Junhoe malah membantah. Sontak beberapa penggemarnya tersebut marah dan megatakan jika dirinya adalah artis yang kurang memiliki wawasan.

Drama terus berlanjut, hingga akhirnya penyanyi kelahiran 1997 itu meminta maaf melalui akun Instagram. Bahkan dia juga memposting surat dengan tulisan tangannya untuk memohon maaf.

Saat kasusnya tersebut belum mereda, kini Koo Junhoe kembali tersangkut masalah saat B.I cs melakukan konser di Taiwan. Bermula dari ucapannya yang ingin bercanda, namun salah sasaran dan membuatnya mendapat teriakan emosi dari penggemar.


"Saya adalah Bos YG Entertainment, hai fans Tiongkok," teriak Koo Junhoe menyapa penggemarnya. Kalimatnya tersebut mengejutkan sesama anggota iKON dan juga penonton.

Penggemar dan penduduk asli Taiwan merasa tidak terima saat penyanyi berzodiak Aries itu menyapa dengan sebutan Tiongkok. Seperti diketahui sebelumnya jika Tiongkok dan Taiwan memiliki hubungan yang sangat sensitif.

Sehingga kalimat yang dilontarkan oleh pelantun "Love Scenario" itu dapat menimbulkan dampak negatif selanjutnya. "Taiwaaaan," jawab penggemar sembari berteriak sedikit emosi.

Mendapat jawaban tersebut, pria bertinggi 182 cm itu langsung mencari akal untuk menurunkan tensi panas. Koo Junhoe mencoba sedikit bahasa Mandari dan menyampaikan cintanya untuk penggemar. "Semua orang, aku mencintaimu," ucap Koo Junhoe cepat.

Tak ingin menambah daftar panjang kontroversi yang dibuat, setelah ucapan singkatnya tersebut Koo Junhoe langsung tutup mulut. Sosok lead dancer iKON itu  hanya mengikuti apa yang dilakukan rekannya yang lain, tanpa kembali berkomentar.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait