Bermasalah, Kang Seung Hoon Diisukan Didepak Dari Sechs Kies
Instagram/kang.s.h.0222
Selebriti

Terus terlibat kontroversi dan absen dari kegiatan grup, Kang Sung Hoon digosipkan didepak dari Sechs Kies.

WowKeren - Banyaknya skandal yang terjadi disekitar salah satu member Sechs Kies, Kang Sung Hoon sepertinya belum juga mereda. Akibatnya Kang Sung Hoon harus absen dari kegiatan-kegiatan grup. Bahkan dirinya tak akan hadir dalam konser Sechs Kies mendatang.

Kabar tak sedap kembali mendera Kang Sung Hoon. Salah satu sumber menyebutkan jika dirinya akan dikeluarkan dari Sechs Kies. Hal ini disebabkan oleh fans-fans yang mulai protes karena mereka takut skandal tersebut akan mempengaruhi citra Sechs Kies.

Menurut salah satu sumber di YG Entertainment mengatakan bahwa absennya Kang Sung Hoon adalah salah satu bukti kuat jika member Sechs Kies ini diduga dikeluarkan dari grup. Pada Sabtu (29/9) lalu, OSEN memberitakan pernyataan tersebut. Diduga agensi tak mau kehilangan fans-fans Sechs Kies yang sudah setia menunggu comeback idolanya.

"CEO YG Entertainment, Yang Hyung Suk tidak akan membiarkan nasib Sechs Kies hancur seperti ini," ujar sumber. "Jika mereka tidak ingin fans-fans pergi dan ingin mempertahankan popularitas mereka, mereka butuh perombakan."


Gosipnya Yang Hyung Suk akan menata ulang Sechs Kies, dan beberapa netter berspekulasi jika Kang Sung Hoon akan diminta untuk keluar dari atau akan ada perubahan besar yang terjadi pada grup mereka. Meski begitu, pernyataan ini belum dikonfirmasi oleh YG Entertainment.

Skandal ini mencuat ketika event organizer di Taiwan menuntut Kang Sung Hoon karena telah membatalkan jumpa fans secara sepihak. Kang Sung Hoon juga kesulitan mengembalikan uang tiket para fansnya.

Kang Sung Hoon dan fansite Hoony World diduga melakukan penggelapan uang yang dikumpulkan oleh fans untuk membantu konser solonya. Rencananya uang yang terkumpul tersebut akan digunakan untuk memasang iklan di salah satu perusahaan taksi di Korea Selatan. Namun ketika dikonfirmasi kepada perusahaan taksi terkait, mereka mengatakan tidak menerima uang atau pesanan iklan dari Kang Sung Hoon ataupun dari Hoony World.

Baru-baru ini Kang Sung Hoon dan salah satu koordinator Hoony World dilaporkan ke polisi karena memaksa masuk ke rumah mantan manajernya. Banyak yang menduga jika sang manajer mengetahui informasi penting terkait skandal penipuan yang dilakukan Kang Sung Hoon.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel