Sudah Tunangan, Ge Pamungkas Bungkam Soal Tanggal Pernikahan
Instagram/gepamungkas
Selebriti

Ge menolak memberikan pernyataan apapun terkait kepastian pernikahannya dengan Kykuu meski telah resmi bertunangan.

WowKeren - Kabar pertunangan Ge Pamungkas dengan Anastasia Herzigova atau akrab disapa Kykuu ramai mendapatkan sorotan. Mereka berdua resmi bertunangan pada 25 Agustus kemarin. Sayangnya, saat ditanya soal kapan mereka akan menikah, Ge malah memilih untuk bungkam.

Meski mengaku tengah mempersiapkan pernikahannya, komedian yang satu ini tak mau berbagi soal kapan tanggal pasti mereka naik ke pelaminan. Ia justru mengaku belum menentukan kapan tanggal pernikahan mereka. “Belum tahu kapan (menikah dengan Kyukuu),” kata Ge ujar Ge saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, pada Sabtu (29/9).

Ge menegaskan bahwa ia tak terlalu ikut campur soal kapan pastinya tanggal pernikahannya. “Itu yang jawab Kyukuu aja. Kalau gue sih apa yang menurut (Kyukuu),” sambung Ge.

Sebelum memutuskan bertunangan dengan Kykuu, Ge diketahu menjalin hubungan asmara dengan Angie Ang. Sayangnya, hubungan tersebut kandas pada bulan April tahun ini. Isu perselingkuhan sempat menyeruak. Namun, Ge dengan tegas membantah hal tersebut.

Sementara itu, mantan kekasihnya, Angie, masih kerap dihubung-hubungkan dengan Ge. Merasa tak lagi ada urusan dengan Ge, Angie memohon kepada para warganet untuk berhenti mengkaitkannya dengan laki-laki berusia 29 tahun itu.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait