Ge Pamungkas Bikin Surat Terbuka Part 2 Untuk Pesulap Merah, Istri Cantik Jadi 'Korban' Santet
Instagram/gepamungkas
Selebriti

Ge Pamungkas membagikan video berisi 'surat terbuka' untuk Pesulap Merah yang sedang viral. Dalam video, Ge memperlihatkan 'kemampuan mistis' yang dimiliknya pada sang istri serta satpam apartemen.

WowKeren - Ge Pamungkas kembali membuat surat terbuka untuk Marcel Radhival alias Pesulap Merah. Sama seperti surat terbuka bagian satu, Ge mengunggahnya dalam bentuk video yang kemudian diposting di akun Instagram.

Dalam video, Ge terlihat turun ke bawah apartemen miliknya. Ia tampak meminta satpam untuk memukul perutnya. Namun sayang, sepertinya satpam itu belum mendapat arahan dari Ge sehingga pukulan itu benar-benar terjadi.

"Pak pukul saya deh coba deh pukul saya," ucap Ge di Instagram pada Kamis (1/9). "Hah? Beneran pukul?" kata satpam yang langsung memukul perut Ge. "Ini sana dulu deh kameranya," tutur Ge Pamungkas meminta kameramen untuk menjauh sejenak.

"Sini, mbah? Sini?" tanya kameramen. Tapi setelah dilihat Ge sedang memberikan satpam itu uang agar ketika adegan memukul seperti tidak bisa tersentuh. "Tuh lihat tuh nggak bisa kan tersentuh," tutur sang komika. "Wah jago juga," puji kameramen.

Ge pamungkas

Instagram


Kemudian Ge berpindah ke dalam apartemennya. Kali ini Ge ingin mencoba menyantet sang istri, Anastasia Herzigova yang sedang berada di dekat kulkas. "Kali ini akan coba santet," kata Ge tampak menusukkan gambar seseorang ke bagian kepala.

Namun ternyata istri Ge tidak merasa kesakitan. Barulah setelah Ge memberikan isyarat, sang istri seperti merasa kesakitan. Kocaknya Anastasia merasa kesakitan di bagian perut, bukan bagian kepala seperti "santet" yang dilakukan Ge. "Kok salah sih? Kan itu yang ditusuk perut," protes kameramen.

"Ya sudah berikutnya kamu ya," kata Ge yang kemudian menusukkan kaki ke arah gambar yang ada di kertas. "Aduh sakit mbah," tutur kameramen yang ternyata kakinya diinjak Ge Pamungkas.

Ge mengungkap tujuan video bagian dua ini adalah untuk orang-orang yang meragukan kesaktiannya. Selain itu Ge juga mengungkap kondisi sang istri setelah kena "santet".

"NIH PART II!!! MASIH ADA YANG MEMPERTANYAKAN KESAKTIAN GUE????" tulis Ge di Instagram pada Kamis (1/9).Korban tenaga dalam: satpam yang gak punya IG. Korban santet: @kykuu , tapi udah sembuh. Sekarang kena pelet."

Istri Ge terlihat meninggalkan komentar di postingan tersebut. "Istrimu penurut ya," kata Anastasia Herzigova lewat akun @kykuu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait