Ge Pamungkas Buat 'Surat Tebuka' untuk Pesulap Merah, Sukses Bikin 'Kesal'
Selebriti

Ge Pamungkas menyampaikan 'surat terbuka' untuk Pesulap Merah melalui akun media sosial pribadi. Surat terbuka itu justru membuat para pengikut Ge Pamungkas merasa kesal.

WowKeren - Nama Pesulap Merah sempat menjadi perbincangan hangat. Hal ini lantaran perseteruan Pesulap Merah dengan Gus Samsudin belum lama ini.

Awalnya, Pesulap Merah ingin membuktikan kebenaran tentang ilmu supranatural yang dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit dari Gus Samsudin. Sebagai informasi, Pesulap Merah adalah seorang YouTube yang sering membongkar trik sulap perdukunan ke masyarakat.

Terkait hal ini, Ge Pamungkas menyampaikan surat terbuka untuk Pesulap Merah melalui unggahan di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Ge pamungkas membagikan video yang memperlihatkan dirinya sedang cosplay menjadi seorang dukun.

"Kepada Pesulap Merah, anda tidak percaya dukun, santet, sihir, goib. Sekarang saya tantang anda untuk membongkar kesaktian saya," ungkap Ge Pamungkas dalam video sambil membuka matanya dengan sangat lebar.

Video itu kemudian berlanjut dan memperlihatkan Ge Pamungkas yang seolah bisa membuka pintu tanpa memegangnya. Namun kocaknya, kamera berjalan ke luar pintu dan memperlihatkan ada seseorang yang diduga membuka pintu tersebut.


Selanjutnya, Ge Pamungkas menunjukkan sebuah pisau tajam yang bisa memotong apel. Ge Pamungkas kemudian mencoba pisau tajam itu untuk mengiris lengan tangannya. Akan tetapi, Ge Pamungkas gerak cepat membalikkan bagian tidak tajam dari pisau tersebut.

Mengiringi unggahan tersebut, Ge Pamungkas menandai akun Pesulap Merah. "SURAT (video sih sebenernya) TERBUKA UNTUK @marcelradhival1," tulis Ge Pamungkas di Instagram pada hari ini, Rabu (31/8).

Surat terbuka Ge Pamungkas itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka langsung merasa kesal melihat beberapa konten guyonan yang dibagikan Ge Pamungkas dalam video tersebut.

"KZL KZL. Makasihhhh," komentar salah satu netter. "KESELLL BGT !!! Masak nasi pake banaspati," kata netter lain. "Kocak banget, bang Ge," ucap netter lain. "Bang gak capek matanya melotot terus?" ujar netter lain. "Geeeeeee..... sumpahhhhhh luwucuuuuuu," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait