Gunakan Pakaian Santai, Park Bo Gum Kepergok Syuting 'Boyfriend' di Kuba
Instagram/eiderfriends
TV

'Boyfriend' dijadwalkan akan mulai tayang pada November mendatang.

WowKeren - Park Bo Gum saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya "Boyfriend". Belum lama ini, pemeran karakter Kim Jin Hyuk itu kepergok tengah menjalani syuting di Havana, Kuba.

Dalam beberapa foto yang beredar di media sosial, Park Bo Gum terlihat memakai pakaian kasual berupa kemeja putih panjang yang terbuka dan celana jeans biru. Ia tampak berjalan santai di jalanan gang yang ramai beberapa warga sekitar.

Drama "Boyfriend" sebenarnya dijadwalkan syuting bersama Park Bo Gum dan Song Hye Kyo di Spanyol. Namun karena alasan yang enggan diungkap, tim produksi memutuskan untuk mengganti lokasi syuting menjadi Kuba.

"Boyfriend" sendiri berfokus menceritakan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), wanita yang hidupnya selalu disetir. Sebagai putri seorang politisi, ia terpaksa menjalani pernikahan tidak bahagia dengan pewaris konglomerat di usia muda. Setelah memiliki anak, ia memutuskan untuk bercerai.

Hidup Soo Hyun berubah saat ia bertemu dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pria biasa dan sederhana yang berusaha mencari pekerjaan tetap sambil melakoni banyak pekerjaan paruh waktu. Ia pun mengumpulkan semua uangnya dari bekerja paruh waktu untuk berlibur ke luar negeri.

Sementara itu, "Boyfriend" diproduksi Bon Factory yang sebelumnya menggarap drama-drama sukses seperti "Why, Secretary Kim?", "She Was Pretty" dan "Master's Sun". Drama ini dijadwalkan mengisi slot Rabu - Kamis malam menggantikan "The Smile Has Left Your Eyes" pada November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel