Seret Nama Ayu Ting Ting untuk Promo Film 'Kesempatan Keduda', Raffi Ahmad Dikecam Netter
Instagram/raffinagita1717
Film

'Kesempatan Keduda' merupakan film kelima yang dirilis oleh RA Pictures di tahun 2018.

WowKeren - Film "Kesempatan Keduda" akan dirilis dalam beberapa hari lagi, tepatnya pada 11 Oktober 2018. Film garapan RA Pictures ini merupakan comeback Raffi Ahmad, yang juga merupakan pemilik rumah produksi, sebagai peran utama di perfilman Tanah Air.

Menggaet bintang muda Cut Meyriska dan Marsha Aruan, Raffi akan menjadi tokoh sentral didampingi aktor asal negeri Jiran, Malaysia, Zizan Razak. Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting juga akan menjadi cameo dalam film "Kesempatan Keduda" ini.

Untuk mempromosikan film tersebut, Raffi baru-baru ini mengunggah video pendapat masyarakat terkait pengandaian apabila dirinya benar-benar menjadi duda. Masyarakat rupanya mengaitkan pengandaian tersebut dengan gosip miring perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting yang telah lama beredar.

"Kalau Seandainya Apabila jadi DUDA?" tulis Raffi pada keterangan video. "Kira2 gara2 apa ya?"

"Wah bisa jadi, Mas, gara-gara Raffi Ahmad tu sama Ayu Ting Ting. Kan kemarin-kemarin gosipnya begitu," ujar seorang wanita berkaus merah maroon. "Sesuai ama perbuatannya kali ya, Udah tau udah punya istri tapi masih aja genit-genit sama cewek lain. Nemplok sana, nemplok sini," jawab seorang gadis berjilbab.


Video unggahan Raffi tersebut rupanya menuai kecaman. Meski hanya untuk promosi film, menurut netter permasalahan rumah tangga yang telah lama menjadi gosip tersebut tak selayaknya digunakan untuk bahan candaan.

"Gak tau kenapa jijik banget sih sama artis ini. Demi uang dia halalin segala cara. Malah happy sama gosip yang ada," komentar akun @ziyah_***. "Rumah tangga dijadiin bahan becandaan bahan konsumsi omongan masyarakat kayaknya udahkebangetan, harusnya jika belum siap berumah tangga gausah nikah, suami yang baik itu tidak akan merusak pamor istrinya kepada semut sekalipun, inimah bukan ke semut lagi tapi manusia," tulis akun @fikahil***.

"Ya Allah suami bapak macam apa sih loe? Demi promo film yg belum tau laku engga sampe tega jual jadiin rumah tangga nagita rafathar jadi bahan celaan candaan," sahut akun @sellyindia***. "Maaf ya @raffinagita1717 ini seperti tidak pantas ketika kalian sudah berumah tangga, walaupun hanya untuk promosi film," balas akun @windarosti***.

Seperti judulnya, "Kesempatan Keduda" menceritakan tentang persahabatan dua duda yang diperankan oleh Raffi dan Zizak. Kedua duda yang belum lama bercerai ini kembali memulai hidup dan kisah cinta baru mereka bersama-sama.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel