Mantan Model, Badan Kwon Hyun Bin Bikin Netter Iri
Selebriti

Menjadi seorang model dan atlet sebelum menjadi idol, postur tubuh Kwon Hyun Bin dikagumi netter.

WowKeren - Mantan personel JBJ kembali menjadi sorotan netter. Terlihat Kwon Hyun Bin menghadiri jumpa fans dari suatu brand di Korea. Netter kembali membicarakan postur tubuh Kwon Hyun Bin yang mengagumkan.

Sempat menjadi atlet anggar dan juga model membuat postur badan Kwon Hyun Bin berbeda dari idol lainnya. Memiliki tinggi 187 cm, banyak yang mengira Kwon Hyun Bin memiliki tubuh yang sangat kurus, namun ternyata tidak. Sempat menjadi atlet dan sering melakukan kegiatan fisik membuat tubuh Kwon Hyun Bin sangat atletis.

"Aku sempat mengira Kwon Hyun Bin sangat kurus, tapi pahanya sangat berotot," tulis netter. "Lihat tubuhnya, dia benar-benar seorang model," tulis netter lainnya.

Banyak netter yang kaget dengan latar belakang Kwon Hyun Bin yang seorang atlet. Meski dirinya berhenti karena cidera, namun ciri khas tubuh seorang atlet masih melekat padanya. Contohnya kaki Kwon Hyun Bin yang lebih berotot dari sesama personel JBJ lainnya.

Kwon Hyun Bin

pannchoa


"Aku tidak tahu kalau dia mantan atlet, tapi setelah makin sering aku melihatnya, aku sadar dia memiliki tipe badan seorang atlet," ujar netter. "Visualnya sangat hebat, tampan. Dia benar-benar memiliki citra seorang selebritis," ujar netter lainnya.

Kwon Hyun Bin juga sempat mengikuti acara "Produce 101" musim kedua namun tersisih di peringkat 33. Meski begitu, Kwon Hyun Bin berhasil memikat fans-fans wanita dan tergabung dalam grup idol JBJ. Fans dibuat terkejut bukan hanya oleh ketampanan Kwon Hyun Bin saja, namun dengan bakatnya yang semakin hari semakin baik.

Beberapa netter juga membandingkan wajah tampan Kwon Hyun Bin dengan karakter-karakter dalam komik webtoon. Karena Kwon Hyun Bin terkesan dingin, netter membanding-bandingkannya dengan karakter dalam webtoon "Goddess Fall" dan "Spirit Finger".

"Bukankah dia terlihat seperti tokoh-tokoh yang ada di Goddess Fall?" tanya netter. "Siapa yang tahu dengan webtoon Spirit Finger? Dia seperti versi nyata dari tokoh Byun Taesun," ungkap netter lainnya.

Pasca JBJ bubar, Kwon Hyun Bin menandatangani kontrak dengan YG Entertainment. Dirinya juga masih menjalani profesinya sebagai model dengan anak agensi YG Entertainment, YGK+.

Kwon Hyun Bin bermain dalam reality show "Dunia: Into the New World". Kwon Hyun Bin juga mengasah bakat aktingnya dengan bermain di web drama "Temporary Idols" dan "Borg Mom".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel