Disembunyikan dari Media, Ternyata Beginilah Rupa Anak Cardi B
Getty Images/Kevin Mazur
Selebriti

Berhasil diabadikan kamera paparazi, Cardi tampak bersiap mengambil foto sang buah hati yang mengenakan gaun tutu berwarna merah jambu.

WowKeren - Sudah hampir empat bulan sejak Cardi B menjadi seorang ibu. Namun hingga kini, penggemar belum juga melihat rupa putrinya, Kulture. Seperti yang diketahui, Cardi memang begitu menjaga privasi sang buah hati, bahkan tak pernah sekalipun mengunggah foto putri kecilnya itu melalui akun media sosial miliknya.

Belum lama ini, akhirnya wajah Kulture mulai terungkap ke media kala paparazi berhasil mengabadikan foto bayi perempuan tersebut bersama sang ibu. Foto tersebut diambil kala pasangan ibu dan anak ini berada di Miami pada Rabu (3/10) lalu.

Mengenakan gaun tutu berwarna merah jambu, Kulture digendong oleh seorang pengasuh. Sementara sang ibu berdiri di dekatnya dengan memakai jubah mandi. Dari foto yang berhasil diambil, musisi berusia 25 tahun itu tampak tengah memotret sang putri dengan kamera ponselnya.

Anak Cardi b

Mega


Cardi B sendiri menyambut anak pertamanya dengan Offset pada 10 Juli. Pasangan yang diam-diam menikah pada September 2017 ini memang begitu tertutup jika membahas tentang putri mereka. Bahkan Cardi juga sering menggoda penggemar dengan mengunggah foto bagian tubuh putrinya tanpa memperlihatkan wajahnya.

Sementara itu, Offset menunjukkan rasa cintanya pada sang putri dengan cara mentato nama buah hatinya tersebut di wajahnya. Sebelumnya, Offset sendiri memang mengatakan bahwa dia berkeinginan memiliki tato bertuliskan nama anak-anaknya di wajahnya.

Pada bulan Agustus lalu, Cardi sempat mengejutkan sang suami ketika ia membuka acara MTV Video Music Awards 2018 dengan berpura-pura menggendong sang putri di atas panggung. Ketika dia membuka selimut yang digendongnya, terungkap bahwa rapper wanita itu hanya membawa salah satu piala Moon Person VMA. Offset yang tidak tahu dengan lelucon tersebut pun sempat sangat kesal karena dia mengira Cardi akan menunjukkan wajah putri mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru